Header

Liputan6

Prediksi Bola : Barcelona Vs Real Madrid , Senin 14 Agustus 2017 Pukul 03.00 WIB @ RCTI

El Clasico Tetap Panas....

 Prediksi Bola : Barcelona Vs Real Madrid , Senin 14 Agustus 2017 Pukul 03.00 WIB @ RCTI

 AGEN SBOBET

SBOBET ~ Laga El Clasico akan tersaji saat Barcelona menghadapi Real Madrid pada leg pertama Piala Super Spanyol 2017 di Stadion Camp Nou, Barcelona, Minggu (13/8/2017) waktu setempat.

Kedua tim dipastikan kehilangan satu pemain andalan di tiap kubu. Barcelona sudah tidak diperkuat Neymar, sementara Real Madrid tidak bisa memainkan Luka Modric.

Gerard Deulofeu kemungkinan besar akan ditugaskan sebagai pengganti Neymar yang pindah ke Paris Saint-Germain (PSG). Namun secara kualitas, Deulofeu masih jauh ketimbang Neymar.

Ini juga bakal menjadi tantangan resmi perdana Deulofeu sejak kembali bergabung ke Barcelona. Sejauh ini, La Blaugrana hanya melakoni beberapa laga pramusim.

Deulofeu dituntut bisa memberikan kontribusi seperti Neymar. Dengan minim perhatian kepadanya, Deulofeu justru bisa menjadi faktor kunci menaklukkan lini belakang Real Madrid.

Sementara itu, tim tamu tidak bisa memainkan Modric. Pemain asal Kroasia itu menjalani sanksi karena menerima kartu merah pada ajang yang sama tiga tahun lalu.

Kehilangan Modric sedikit memberi pengaruh terhadap koordinasi lini tengah Real Madrid. Sejauh ini, Modric menjadi teman sehati bagi dua gelandang lain, yakni Toni Kroos dan Casemiro. Kreativitas Modric sudah dirasakan timnya saat merengkuh trofi Piala Super Eropa 2017.

Peran Modric bakal digantikan Isco yang belakangan sebenarnya lebih sering bermain sebagai penyerang sayap. Namun, posisi ini bukan sesuatu yang baru bagi Isco karena pernah memainkannya saat masih di Malaga.

Pelatih Zinedine Zidane tidak terlalu memusingkan kondisi tim tanpa Modric. Bagi Zidane, semua pemain Real Madrid siap memberikan kemampuan terbaik demi setiap gelar yang diperebutkan.

"Barcelona melakukan beberapa perubahan. Namun, Barcelona tetaplah Barcelona. Mereka tidak melemah ketimbang musim lalu. Kami tahu benar bagaimana gaya bermain mereka," kata Zidane.

"Suatu kesalahan bila menilai kami akan mudah menghadapi Barcelona. Kami akan memainkan dua laga. Saya mempersiapkan tim ini dari laga ke laga," lanjut Zidane.

Camp Nou sebenarnya bukan tempat yang angker bagi Real Madrid. Pada tahun lalu, Real Madrid pernah meraih kemenangan 2-1 atas Barcelona di tempat yang sama.

Akan tetapi, Real Madrid harus mengakhiri catatan buruk yang tidak pernah mengalahkan Barcelona dalam tiga laga terakhir di berbagai ajang.

 AGEN TOGEL ONLINE


Data dan Fakta Kedua TIM :

– Kedua tim sudah bertemu sebanyak 63 kali sepanjang sejarah, dimana 28 kemenangan untuk Barcelona, 17 kali imbang dan 18 sisanya dimenangkan oleh Madrid.
– Bermain sebagai tuan rumah sebanyak 32 kali menghadapi La Real, Barca mencatat 15 kemenangan, sembilan kali imbang dan delapan kekalahan.
– Dua pertemuan terakhir antara Barcelona dan Real Madrid, uniknya berakhir dengan kemenangan 2-3 untuk kemenangan Blaugrana.
– Dalam lima pertemuan terakhir di Camp Nou, Barcelona menelan dua kemenangan, sekali imbang dan dua kali kalah dari Real Madrid.
– Kemenangan terakhir Madrid di Camp Nou terjadi pada tanggal 3 April 2016 silam dengan skor 2-1.
– Untuk trofi Piala Super Spanyol, Barcelona sudah mengoleksi sebanyak 16 trofi sedangkan Real Madrid sebanyak 10 trofi.
– Barcelona belum pernah menelan kekalahan sejak kalah 3-0 dari Juventus pada babak semi-final Liga Champions bulan April lalu.
– Lionel Messi cs musim lalu memenangkan trofi Piala Super Spanyol dengan agregat 5-0 menghadapi Sevilla.
– Real Madrid sama sekali belum pernah menuai kemenangan di sepanjang pra-musim.
– Ini merupakan kali pertama Real Madrid bermain memperebutkan trofi Piala Super Spanyol sejak 2014 silam. Piala Super Spanyol 2014 silam, Los Blancos harus mengakui kehebatan Atletico Madrid usai kalah agregat 2-1.
– Barca baru mendatangkan Nelson Semedo dan Marlon sejauh musim panas ini. Dan juga membawa pulang Gerard Deulofeu dari Everton.
– Neymar memutuskan untuk pindah ke PSG dengan nilai transfer sebesar 222 juta euro.
– Selain Neymar, Cristian Tello yang musim lalu dipinjamkan ke Fiorentina, resmi hengkang ke Real Betis.
– Sementara La Real cukup pasif pada bursa transfer musim panas ini. Mereka baru mendatangkan Dani Ceballos dan Theo Hernandez. Dan juga membawa pulang Jesus Vallejo dan Borja Mayoral ke Bernabeu.
– Barcelona belum bisa memainkan gelandang mereka, Andre Gomes yang belum fit untuk bermain akhir pekan ini.
– Sementara Madrid, akan kehilangan Luka Modric yang menjalani sanksi larangan bermain karena kartu merah pada Piala Super tahun 2014 silam.

Head to Head Kedua TIM : 

30/7/2017 Real Madrid 2-3 Barcelona (International Champions Cup) 
23/4/2017 Real Madrid 2-3 Barcelona (La Liga) 
3/12/2016 Barcelona 1-1 Real Madrid (La Liga) 
2/4/2016 Barcelona 1-2 Real Madrid (La Liga) 
21/11/2015 Real Madrid 0-4 Barcelona (La Liga) 

Lima pertandingan terakhir Barcelona : 

7/8/2017 Barcelona 5-0 Chapecoense (Persahabatan) 
4/8/2017 Gimnastic Tarragona 1-1 Barcelona (Persahabatan) 
30/7/2017 Real Madrid 2-3 Barcelona (International Champions Cup) 
26/7/2017 Barcelona 1-0 Manchester United (International Champions Cup) 
22/7/2017 Juventus 1-2 Barcelona (International Champions Cup) 

Lima pertandingan terakhir Real Madrid : 

8/8/2017 Real Madrid 2-1 Manchester United (Piala Super Eropa) 
2/8/2017 MLS All-Stars 1-1 Real Madrid (Persahabatan) 
30/7/2017 Real Madrid 2-3 Barcelona (International Champions Cup) 
26/7/2017 Manchester City 4-1 Real Madrid (International Champions Cup) 
23/7/2017 Real Madrid 1-1 Manchester United (International Champions Cup) 

Perkiraan susunan pemain ;

Barcelona : Marc-Andre ter Stegen; Aleix Vidal, Gerard Pique, Samuel Umtiti, Jordi Alba; Andres Iniesta, Sergio Busquets, Ivan Rakitic; Lionel Messi, Luis Suarez, Gerard Deulofeu
Pelatih : Ernesto Valverde

Real Madrid : Keylor Navas; Dani Carvajal, Raphael Varane, Sergio Ramos, Marcelo; Toni Kroos, Casemiro, Isco; Gareth Bale, Karim Benzema, Cristiano Ronaldo
Pelatih : Zinedine Zidane

 AGEN IBCBET

Prediksi Bola : Barcelona Vs Real Madrid , Senin 14 Agustus 2017 Pukul 03.00 WIB @ RCTI Prediksi Bola : Barcelona Vs Real Madrid , Senin 14 Agustus 2017 Pukul 03.00 WIB @ RCTI Reviewed by Majalah Sbobet on Minggu, Agustus 13, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD

Inner Post AD