Header

Liputan6

Prediksi Bola : Brighton & Hove Albion Vs Manchester City , Sabtu 12 Agustus 2017 Pukul 23.30 WIB

Waspada Motivasi Klub Debutan....

 Prediksi Bola : Brighton & Hove Albion Vs Manchester City , Sabtu 12 Agustus 2017 Pukul 23.30 WIB

 AGEN SBOBET

SBOBET ~ Manchester City akan memulai Premier League 2017-18 dengan bertandang ke markas klub debutan, Brighton & Hove Albion, di Amex Community Stadium (12/8/2017). The Citizens pantas mewaspai lawannya karena memiliki motivasi tinggi untuk membuat kejutan di Premier League.

Brighton & Hove menjadi satu di antara dua klub debutan pada Premier League 2017-18. Manajer Brighton, Chris Hughton, mengakui kalau Manchester City adalah klub kandidat juara pada musim 2017-18. Namun, Brighton tidak akan melewati laga tanpa perjuangan.

“Manchester City mencatatkan hasil bagus pada pramusim. Mereka memiliki pemain yang berkualitas dan tidak ragu untuk menunjukkannya. Manchester City pasti akan menjadi favorit dengan penguasaan bolanya. Namun, kami akan tetap menunjukkan perlawanan.”

“Ini akan menjadi laga yang menarik untuk klub dan suporter kami. Karena kami sudah mendapat lawan berat pada laga pertama di Premier League. Kami akan tampil sebaik mungkin,” ujar Chris Hughton.

Brighton akan mengandalkan Bruno di lini belakang. Pemain asal Spanyol tersebut sudah membela The Seagulls sejak 2012 dan berstatus sebagai kapten tim. Untuk lini serang, Brighton akan mengandalkan Steve Sidwell yang pernah membela Chelsea.

Sementara itu, Pep Guardiola memiliki tantangan berat, yaitu mengantarkan Manchester City meraih gelar pada musim 2017-18. Kedatangan para pemain anyar dianggap menjadi kunci bagi The Citizens untuk mengamankan gelar.

Pep Guardiola memberikan indikasi kalau skuatnya tidak akan mengendur. Kehadiran Kyle Walker dianggap bisa menjadi kunci kesuksesan The Citizens pada musim 2017-18.

“Klub ini tidak pernah membeli full back selama tujuh tahun terakhir. Jadi, kedatangan Walker sangat dibutuhkan. Saya harap kami tidak perlu membeli pemain lagi seperti sekarang pada musim mendatang,” ujar Guardiola.

Meskipun menjalani laga tandang, Manchester City masih difavoritkan untuk menjadi pemenang pada laga ini.

 AGEN TOGEL ONLINE


Data dan Fakta Kedua TIM :

– Tercatat kedua tim sudah bertemu sebanyak sembilan kali, dan Brighton sendiri sukses raih tiga kemenangan, dua imbang dan empat lainnya dimenangkan City.
– Pertemuan terakhir kedua tim terjadi pada 25 September 2008 silam di ajang EFL Cup setelah Brighton sukses raih kemenangan melalui drama adu pinalti atas Manchester City usai bermain imbang 2-2 selama 12o menit.
– Sementara terakhir kedua tim bertemu di kasta teratas Inggris terjadi pada 7 Mei 1983 yang saat itu tim tuan rumah Brighto harus takluk dengan skor tipis 0-1 atas Citizen.
– Untuk tur pramusim, Brighton sendiri total dari enam laga yang dijalani, tim sukses raih tiga kemenangan, dua imbang dan hanya menelan satu kali kalah.
Namun kekalahan tersebut bisa di apresiasi lantaran hanya kalah tipis 2-3 atas raksasa La Liga, Atletico Madrid, bahkan pasukan Diego Simeone dilaga tersebut bermain dengan skuat utama.
– Dari empat laga pramusim, Manchester City sendiri hanya menelan satu kali atas Manchester United dalam laga derby di ajang ICC 2017 0-2, namun di tiga laga lainnya tim sukses raih kemenangan atas Real Madrid 4-1, Tottenham Hotspur dan West Ham United dengan skor yang sama 3-0.
– Tim tuan rumah sukses mendatangkan kiper Valencia, Mathew Ryan, Pascal Gross, Markus Suttner, Ales Mateju, Davy Propper, Mathias Normann dan yang terbaru, Soufyan Ahannach.
– Nama Ederson Moraes menjadi pemain baru Manchester City dimusim ini menggantikan posisi Willy Caballero yang memutuskan gabung Chelsea, serta Kyle Walker, Danilo, Benjamin Mendy, Bernardo Silva di tambah dengan beberapa pemain yang pulang seperti Samir Nasri, Wilfried Bony.
– Glenn Murray akan ke menjadi andalan lini depan tim tuan rumah, tercatat dirinya sukses mencetak 23 gol di ajang Divisi Championship musim lalu
– Sementara nama Sergio Aguero sendiri masih menjadi pilihan utama Manchester City dilini depan, total dirinya sudah mencetak 20 gol.
– City sendiri kehilangan beberapa pemain bintang dimusim ini seperti, Willy Caballero, Joe Hart, Kelechi Iheanacho, Nolito, Jesus Navas, Fernando, Aleksandre Kolarov, Pablo Zabaleta dan Bacary Sagna.
– Brighton sendiri dikabarkan cukup fit usai semua pemain dalam kondisi bugar.
– Sementara dua punggawa Manchester City, Ilkay Gundogan dan Leroy Sane dipastikan absen dilaga nanti karena mengalami cedera. Untuk Gundogan sendiri sebelumnya sudah dikabarkan membaik meski belum dalam 100 persen fit.

Head to Head Kedua TIM : 

25/09/2008 Brighton 2 - 2 Manchester City (League Cup) 

Lima pertandingan terakhir Brighton & Hove Albion : 

06/08/2017 Brighton & Hove Albion 2-3 Atletico Madrid (Uji Coba) 
02/08/2017 Girona 0-0 Brighton & Hove Albion (Uji Coba) 
29/07/2017 Norwich City 1-1 Brighton & Hove Albion (Uji Coba) 
26/07/2017 Southend United 0-3 Brighton & Hove Albion (Uji Coba) 
22/07/2017 Crawley Town 0-6 Brighton & Hove Albion (Uji Coba) 

Lima pertandingan terakhir Manchester City : 

04/08/2017 Manchester City 3-0 Tottenham Hotspur (Uji Coba) 
30/07/2017 Manchester City 3-0 Tottenham Hotspur (ICC) 
27/07/2017 Manchester City 4-1 Real Madrid (ICC) 
21/07/2017 Manchester United 2-0 Manchester City (ICC) 
21/05/2017 Watford 0-5 Manchester City (Premier League) 

Perkiraan Susunan Pemain ;


Brighton & Hove Albion
: Mathew Ryan; Liam Rosenior, Bruno, Shane Duffy, Gaetan Bong; Izzy Brown, Dale Stephens, Davy Propper, Jamie Murphy; Steve Sidwell; Tomer Hemed.
Pelatih : Chris Hughton (Rep. Irlandia)

Manchester City : Ederson Moraes; Nicolas Otamendi, Vincent Kompany, John Stones; Kyle Walker, Fernandinho, David Silva, Raheem Sterling; Kevin De Bruyne, Gabriel Jesus, Sergio Aguero.
Pelatih : Pep Guardiola (Spanyol)

 AGEN IBCBET

Prediksi Bola : Brighton & Hove Albion Vs Manchester City , Sabtu 12 Agustus 2017 Pukul 23.30 WIB Prediksi Bola : Brighton & Hove Albion Vs Manchester City , Sabtu 12 Agustus 2017 Pukul 23.30 WIB Reviewed by Majalah Sbobet on Sabtu, Agustus 12, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD

Inner Post AD