Header

Liputan6

Prediksi Bola : Manchester United Vs West Ham United , Minggu 13 Agustus 2017 Pukul 22.00 WIB @ RCTI

Waspada Sang Mantan....


 AGEN SBOBET

SBOBET ~ Manchester United akan bersua West Ham United pada laga pekan pertama Premier League, di Stadion Old Trafford, Minggu (13/8/2017). Pertandingan ini disinyalir bakal menjadi laga spesial bagi Javier Hernandez atau yang lebih akrab disapa Chicharito.

Manchester United menunjukkan performa gemilang pada laga-laga pramusim saat ini. Mereka mampu meraih lima kemenangan dan hanya menelan dua kekalahan dari tujuh pertandingan terakhir.

Permainan skuat Jose Mourinho semakin solid karena hadirnya tiga rekrutan anyar, antar lain Victor Lindelof, Nemanja Matic, dan Romelu Lukaku. Hingga saat ini mereka mampu memberikan kontribusi nyata untuk Manchester United.

Akan tetapi, catatan positif tidak membuat Jose Mourinho jemawa. Manajer Portugal itu meminta para anak asuhnya meningkatkan performa agar bisa mendulang banyak gol.

"Selama menjadi pelatih di beberapa klub, saya mengutamakan para pemain untuk terus mencetak gol. Gelandang dan pemain sayap juga harus mencetak gol. Selain bertahan, bek tengah juga harus melakukan hal serupa lewat umpan bola-bola lambung,” kata Mourinho.

“Situasi itu tidak terjadi pada musim lalu. Kami bagus ketika bertahan. Namun, tidak untuk mencetak gol. Bila tim kesusahan untuk mencetak gol, jelas itu merupakan sebuah masalah untuk kami,” tutur Mourinho.

Pada laga nanti, Jose Mourinho mengonfirmasi Manchester United tidak akan diperkuat Ashley Young, Marcos Rojo, dan Luke Shaw karena masih berkutat dengan cedera.

"Semua tersedia kecuali para pemain yang telah diketahui mengalami cedera. Musim lalu mereka mengalami cedera itu dan sedang menjalani pemulihan setelah operasi," ujar Mouriho.

Di pihak lain, West Ham United sedang dalam performa negatif karena hanya sekali menang dari enam laga pramusim. Beberapa pemain andalan pun harus menepi karena menderita cedera, yakni Angelo Ogbonna, Doneil Henry, Pedro Obiang, Mark Noble, Andy Carroll, dan Diafra Sakho.

West Ham United juga memiliki rekor pertemuan buruk ketika bersua Manchester United. Pasukan Slaven Bilic menderita empat kekalahan dan hanya sekali menang dari lima bentrokan terakhir.

Meski berbekal catatan negatif, laga nanti diprediksi akan tetap berjalan dramatis karena hadirnya Chicharito. Sang pemain diketahui sempat membela Manchester United pada 2010-2014.

Selama empat musim di Old Trafford, Chicharito mengemas 59 gol dan 20 assist dari 158 laga di berbagai kompetisi. Fakta itu pun dapat menjadi modal positif bagi West Ham untuk menaklukkan Manchester United.

 AGEN TOGEL ONLINE


Data dan Fakta Kedua TIM :

– Dalam enam pertemuan terakhir, Manchester United memenangkan empat laga dan dua sisanya mereka mampu ditahan imbang oleh West Ham United.
– The Red Devils berhasil memetik kemenangan pada laga terakhir yang mempertemukan keduanya, dimana tim asuhan Jose Mourinho menang dengan skor 2-0.
– Laga ini merupakan yang ke-116 yang mempertemukan kedua kubu. MU telah mengoleksi 56 kemenangan, 28 hasil imbang dan 32 kekalahan.
– Selama keduanya bertemu, tim asuhan Jose Mourinho sudah mengantongi 220 gol, sementara West Ham mengoleksi 149 gol.
– Si Setan Merah berhasil mencuri 3 kemenangan, 2 kekalahan dan 1 hasil imbang dalam enam laga terakhir. Dimana yang terakhir mereka harus takluk di tangan Real Madrid 2-1, yang sebabkan Los Blancos menjuarai ajang Piala Super Eropa.
– Kemenangan terbesar asuhan Mou atas The Hammers adalah 4-1 pada 1 Desember 2016 lalu dalam ajang Piala Liga.
– Dalam enam pertandingan terakhir yang dijalani oleh United, mereka mampu catatkan empat kemenangan, diantaranya 2 dalam ajang ICC (International Champions Cup) atas Real Madrid melalui babak adu penalti dan rival sekotanya dengan skor 2-0 dan 2 kemenangan lainnya diraih dalam pertandingan persahabatan, menghadapi Valerenga dan Sampdoria.
– Sementara itu dari kubu tim tuan tamu, mereka hanya mampu raih sebuah kemenangan atas Fulham FC, sisanya adalah 3 hasil imbang dan 2 kekalahan.
– Tim berseragam merah ini menambah tiga nama pemain besar yang akan menambah kualitas dari tim, yaitu Romelu Lukaku, Nemanja Matic dan Victor Lindelof.
– Raksasa Manchester itu juga ditinggalkan oleh tiga pemain andalan mereka selama bursa transfer pemain. Adalah Wayne Rooney yang bergabung dengan Everton, Adnan Januzaj yang berlabuh di Real Sociedad dan Zlatan Ibrahimovic yang dilepas dengan status bebas transfer.
– Saat masih berseragam Everton musim lalu, Lukaku memainkan 39 laga dengan mengantongi 26 gol dan 6 umpan.
– The Hammers sendiri datangkan mantan punggawa Manchester United, Chicarito dari Bayer Leverkusen. Kemudian ada Joe Hart dan Pablo Zabaleta yang tiba dari Manchester City secara bersamaan.
– West Ham kehilangan salah satu pemain kunciannya, Ashley Fletcher yang putuskan untuk gabung Middlesbrough usai sempat membela Manchester United.
– Selama berada di London, Fletcher mampu mainkan 30 pertandingan dengan mengkoleksi 4 gol dan 2 assists, yang tergolong kurang subur untuk penyerang di Liga Inggris.

Head to Head Kedua TIM : 

(03/01/2017) West Ham United 0 - 2 Manchester United (Premier League) 
(01/12/2016) Manchester United 4 - 1 West Ham United (Premier League) 
(27/11/2016) Manchester United 1 - 1 West Ham United (Premier League) 
(11/05/2016) West Ham United 3 - 2 Manchester United (Premier League) 
(14/04/2016) West Ham United 1 - 2 Manchester United (Premier League) 

Lima pertandingan terakhir Manchester United : 

(09/08/2017) Real Madrid 2 - 1 Manchester United (Piala Super Eropa) 
(03/08/2017) Manchester United 2 - 1 Sampdoria (Uji Coba) 
(31/07/2017) VĂ¥lerenga 0 - 3 Manchester United (Uji Coba) 
(27/07/2017) Barcelona 1 - 0 Manchester United (International Champions Cup) 
(24/07/2017) Real Madrid 1 - 1 P Manchester United (International Champions Cup) 

Lima pertandingan terakhir West Ham United : 

(04/08/2017) Manchester City 3 - 0 West Ham United (Uji Coba) 
(01/08/2017) Altona 93 3 - 3 West Ham United (Uji Coba) 
(29/07/2017) Werder Bremen 2 - 2 West Ham United (Uji Coba) 
(28/07/2017) Werder Bremen 1 - 0 West Ham United (Uji Coba) 
(21/07/2017) West Ham United 2 - 1 Fulham (Uji Coba) 

Perkiraan Susunan Pemain ;
Manchester United (4-3-3) : David De Gea; Mateo Darmian, Eric Bailly, Victor Lindelof, Antonio Valencia; Paul Pogba, Nemanja Matic, Ander Herrera; Anthony Martial, Romelu Lukaku, Henrikh Mkhitaryan.
Pelatih : Jose Mourinho

West Ham United (4-2-3-1) : Joe Hart; Aaron Creswell, Jose Fonte, Arthur Masuaku, Pablo Zabaleta; Cheikho Kouyate, Edmilson Fernandez; Marko Arnautovic, Manuel Lanzini, Michail Antonio; Chicharito
Pelatih : Slaven Bilic

 AGEN IBCBET

Prediksi Bola : Manchester United Vs West Ham United , Minggu 13 Agustus 2017 Pukul 22.00 WIB @ RCTI Prediksi Bola : Manchester United Vs West Ham United , Minggu 13 Agustus 2017 Pukul 22.00 WIB @ RCTI Reviewed by Majalah Sbobet on Minggu, Agustus 13, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD

Inner Post AD