Header

Liputan6

Prediksi Bola : Real Madrid Vs Manchester United , Rabu 09 Agustus 2017 Pukul 01.45 WIB

Ujian Sesungguhnya....

 Prediksi Bola : Real Madrid Vs Manchester United , Rabu 09 Agustus 2017 Pukul 01.45 WIB

 AGEN SBOBET

SBOBET ~ Real Madrid akan meladeni Manchester United pada Piala Super Eropa 2017 yang akan berlangsung di Philip II Arena, Skopje, Selasa (8/8/2017) waktu setempat. Ini menjadi laga resmi perdana kedua tim pada musim 2017-2018.

Real Madrid hadir sebagai juara Liga Champions setelah menjungkalkan Juventus pada awal Juni lalu. Sementara itu, Manchester United mendapat tiket ke Skopje (Makedonia) karena berstatus jawara Liga Europa 2016-2017.

Banyak cerita yang akan mewarnai pertandingan antara dua klub besar Eropa itu. Satu cerita yang menarik karena kehadiran mantan pelatih Real Madrid, Jose Mourinho, yang kini menangani Manchester United.

Mourinho mengenal beberapa pemain Real Madrid saat ini, seperti Sergio Ramos, Raphael Varane, maupun Cristiano Ronaldo. Khusus nama terakhir, Cristiano Ronaldo juga memiliki hubungan dekat dengan Manchester United yang pernah dibelanya.

"Saya memiliki hubungan baik dengan beberapa pemain Real Madrid. Kami masih saling berkomunikasi melalui telepon. Namun, saya tidak kenal pemain-pemain lain," kata Mourinho.

Mourinho sangat paham dengan posisi timnya yang tidak diunggulkan pada pertandingan nanti. Meski kaya pengalaman Eropa, namun Manchester United sedang berupaya mengembalikan kejayaan itu yang sempat memudar dalam beberapa tahun terakhir.

"Saya tidak sabar menantikan pertandingan nanti. Kami akan menghadapi juara Eropa. Sebuah kehormatan bisa menghadapi Real Madrid yang menciptakan sejarah. Kami akan mencoba menikmati pertandingan besar ini karena tidak semua para pemain bisa merasakannya," ujar Mourinho.

Di pihak lain, Real Madrid ingin melanjutkan sukses meraih trofi Piala Super Eropa secara beruntun. Pada tahun lalu, El Real yang berstatus juara Liga Champions membawa pulang trofi itu setelah menang atas Sevilla.

"Pertandingan melawan Manchester United sangat penting. Kami ingin meraih kemenangan. Saya telah berada di tim ini selama 16 tahun. Namun, saya pernah bermain di tim lain menghadapi Real Madrid. Kami adalah tim yang ingin dikalahkan tim lain," ujar Zidane.

"Kami sadar akan mengalami kesulitan pada setiap musim. Namun, kami memiliki para pemain yang berambisi dan tidak pernah lelah menjadi juara," lanjut pelatih asal Prancis itu.

Kedua tim sebenarnya sudah saling bertemu kurang dari sebulan terakhir. Pada International Champions Cup di Amerika Serikat, Manchester United menang atas Real Madrid melalui adu penalti setelah skor selama 90 menit berakhir 1-1.

Akan tetapi, pertemuan tersebut tidak bisa dijadikan tolok ukur, karena sebatas persiapan pramusim. Apalagi, Real Madrid tidak diperkuat Cristiano Ronaldo yang sedang menjalani liburan. Kini, Cristiano Ronaldo kemungkinan besar akan ambil bagian menghadapi Manchester United.

 AGEN TOGEL ONLINE


Data dan Fakta Kedua TIM :

– Tercatat kedua tim sudah bertemu sebanyak enam kali, dan Real Madrid sendiri hanya mampu raih dua kemenangan, satu imbang dan tiga lainnya dimenangkan Manchester United.
– Pertemuan terakhir terjadi pada ICC 2017 lalu di zona Amerika Latin, dan pasukan Jose Mourinho sukses mengalahkan Madrid melalui drama adu pinalti usai hanya bermain imbang 1-1.
– Real Madrid sendiri sukses mengalahkan raksasa Serie A, Juventus dengan skor yang cukup meyakinkan 4-1 dilaga final Liga Champion.
– Sementara Manchester United sukses mengalahkan wakil Eredivisie, Ajax Amsterdam dengan skor 2-0 di partai puncak Europa League.
– Tercatat di seluruh hasil laga pramusim, Real Madrid hanya mampu raih satu kemenangan atas MLS-All Stars di empat laga pramusim.
– Sementara Manchester United sendiir sukses raih enam kemenangan dari tujuh laga persahabatan, satu-satunya kekalahan tim terjadi saat jamu Barcelona diajang ICC 2017.
– Usai laga ini, Real Madrid akan langsung menjalani laga penting lainnya, Super Spanyol saat menghadapi sang rival abadi, Barcelona pada tanggal 14 dan 17 Agustus mendatang.
– Sementara The Red Devils sendiri akan langsung menghadapi laga perdana Liga kontra West Ham United pada 13 Agustus mendatang di Old Trafford.
– Manchester United sendiri sukses mendatangkan Victor Lindelof, Nemanja Matic dan Romelu Lukaku di bursa transfer musim panas ini.
– Sementara Real Madrid sendiri kurang bersemangat di bursa transfer musim panas ini, setelah hanya mendatangkan Theo Hernandez dari Atletico Madrid dan Dani Ceballos dari Real Betis.
– Dua pilar utama Manchester United musim lalu, Wayne Rooney dan Zlatan Ibrahimovic memutuskan untuk hengkang.
– Sementara Fabio Coentrao dan James Rodriguez harus dipinjamkan ke klub lain.
– Manchester United dipastikan akan mengandalkan Romelu Lukaku di lini depan nanti, tercatat dirinya sukses mencetak 25 gol diajang Liga Inggris bersama Everton.
– Sementara Cristiano Ronaldo sendiri dikabarkan akan tampil di laga ini setelah sebelumnya absen di ajang pramusim Real Madrid.
– CR7 berpeluang untuk menambah pundi-pundi golnya diajang Eropa, tercatat dirinya sudah mencetak 108 gol dari 147 kali tampil disemua ajang Eropa.
– Sepanjang sejarah tim, Real Madrid tercatat sukses raih tiga gelar Super Eropa dari lima kali bermain, tercatat tim sukses raih juara pada tahun 2002, 2014 dan 2016.
– Sementara Manchester United sendiri baru satu kali raih gelar Super Eropa pada tahun 1991 meski sudah tampil tiga kali.

Head to Head Kedua TIM : 

23/7/2017 Real Madrid 1-1 Manchester United (International Champions Cup) 
2/8/2014 Manchester United 3-1 Real Madrid (International Champions Cup) 
5/3/2013 Manchester United 1-2 Real Madrid (Liga Champions) 
13/2/2013 Real Madrid 1-1 Manchester United (Liga Champions) 
23/4/2003 Manchester United 4-3 Real Madrid (Liga Champions) 

Lima pertandingan terakhir Real Madrid : 

2/8/2017 MLS All Stars 1-1 Real Madrid (Persahabatan) 
29/7/2017 Real Madrid 2-3 Barcelona (International Champions Cup) 
26/7/2017 Manchester City 4-1 Real Madrid (International Champions Cup) 
23/7/2017 Real Madrid 1-1 Manchester United (International Champions Cup) 
3/6/2017 Juventus 1-4 Real Madrid (Liga Champions) 

Lima pertandingan terakhir Manchester United : 

2/8/2017 Manchester United 2-1 Sampdoria (Persahabatan) 
30/7/2017 Valerenga 0-3 Manchester United (Persahabatan) 
26/7/2017 Barcelona 1-0 Manchester United (International Champions Cup) 
23/7/2017 Real Madrid 1-1 Manchester United (International Champions Cup) 
20/7/2017 Manchester United 2-0 Manchester City (International Champions Cup) 

Perkiraan Susunan Pemain ;

Real Madrid : Keylor Navas; Dani Carvajal, Raphael Varane, Sergio Ramos, Marcelo; Luka Modric, Casemiro, Toni Kroos; Isco, Karim Benzema, Gareth Bale
Pelatih : Zinedine Zidane

Manchester United : David de Gea; Antonio Valencia, Victor Lindelof, Chris Smalling, Daley Blind; Ander Herrera, Nemanja Matic, Paul Pogba; Henrikh Mkhitaryan, Romelu Lukaku, Marcus Rashford
Pelatih : Jose Mourinho

 AGEN IBCBET

Prediksi Bola : Real Madrid Vs Manchester United , Rabu 09 Agustus 2017 Pukul 01.45 WIB Prediksi Bola : Real Madrid Vs Manchester United , Rabu 09 Agustus 2017 Pukul 01.45 WIB Reviewed by Majalah Sbobet on Selasa, Agustus 08, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD

Inner Post AD