Header

Liputan6

Prediksi Bola : Uruguay Vs Argentina , Jumat 01 September 2017 Pukul 06.00 WIB

Perpanjang nafas kehidupan...

 Prediksi Bola : Uruguay Vs Argentina , Jumat 01 September 2017 Pukul 06.00 WIB

 AGEN SBOBET

SBOBET ~ Sebuah partai krusial akan digelar di Kualifikasi Piala Dunia Zona CONMEBOL. Dua tim unggulan juara, Uruguay dan Brasil akan saling berhadapan di Estadio Centenario pada hari Jumat (1/9) pagi nanti.

Kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona CONMEBOL ini sudah mulai mencapai penghujungnya. Dengan menyisakan 4 pertandingan lagi, hanya Brasil yang sudah memastikan diri lolos ke Rusia. Peta persaingan di zona CONMEBOL sendiri sangat ketat, karena ada 7 tim yang memperebutkan 4 tiket terakhir ke Rusia di sisa 4 pertandingan terakhir.

Di klasemen sementara, Uruguay saat ini menempati peringkat ketiga dengan raihan 23 poin. Mereka hanya tertinggal 1 poin saja dari Kolombia yang berada di peringkat dua dan hanya berselisih 1 poin saja dengan Argentina yang berada di peringkat 5 yang merupakan batas akhir kelolosan ke Piala Dunia 2018. Oleh karenanya laga ini benar-benar krusial untuk mengamankan tiket ke Rusia nanti.

Kondisi Brasildan Uruguay jelang laga ini agak bertolak belakang. Uruguay yang tampil dominan di awal kualifikasi secara perlahan mulai banyak menelan hasil yang kurang maksimal, sementara Argentina yang sempat terseok-seok di awal mulai menemukan performa terbaik mereka setelah ditangani oleh Jorge Sampaoli.

Uruguay sendiri memiliki PR besar jelang laga ini. Pasalnya mereka tercatat hanya mampu menang 2 kali dari 7 pertemuan terakhir mereka melawan Argentina. Terakhir kali mereka menang melawan Tim Tango terjadi pada tahun 2013 silam atau empat tahun yang lalu, sementara pertemuan pertama mereka di Kualifikasi ini berakhir dengan kekalahan tipis 1-0 di markas Argentina. Untuk itu mereka harus bekerja keras agar bisa memantapkan posisi mereka di klasemen akhir nanti.

Tugas Uruguay untuk meraih kemenangan pada laga ini semakin berat karena mereka tidak akan diperkuat oleh striker andalan mereka, Luis Suarez. Penyerang Barcelona itu menderita cedera pada partai awal musim kemarin, sehingga tidak bisa memperkuat La Celeste di partai krusial ini.

Pelatih Oscar Tabarez sendiri akan menggantungkan harapannya pada sosok Edinson Cavani untuk memimpin lini serangnya, di mana penyerang PSG itu akan dibantu oleh Christian Stuani di lini serang La Celeste. Di lini tengah Egidio Arevalo akan dipercaya untuk mengatur aliran bola Uruguay bersama Nico Lodeiro untuk mengatur aliran bola, sementara Duet Diego Godin dan Jose Gimenez akan bertugas meredam serangan Argentina.

Di kubu tim tamu, pelatih Jorge Sampaoli dikabarkan tidak memiliki masalah cedera yang berarti jelang laga ini. Mantan pelatih Timnas Chile itu bahkan dikabarkan bisa menurunkan susunan tim terbaiknya untuk mengalahkan Uruguay.

Sampaoli sendiri diprediksi akan memainkan skema 4-3-3 dengan Sergio Aguero sebagai ujung tombaknya. Striker Manchester City itu akan dibantu oleh Manuel Lanzini dan juga Lionel Messi sebagai juru gedor Tim Tango pada laga ini. Sergio Romero kemungkinan akan dipercaya sebagai palang pintu terakhir La Albiceleste pada laga ini, di mana ia akan dikawal duet Nicolas Otamendi dan Ramiro Funes Mori.

 AGEN TOGEL ONLINE


Data dan Fakta Kedua TIM :


– Total kedua tim sudah bertemu sebanyak 16 kali, dan Uruguay sendiri kalah cukup jauh dengan empat kemenangan , satu imbang dan 11 lainnya menelan kekalahan atas Argentina.
– Di dua pertemuan terakhir Tim Tango selalu raih kemenangan atas Uruguay dan masing-masing hanya unggul tipis 1-0.
– Namun pada Kualifiasi Piala Dunia tahun 2013 silam, Edinson Cavani CS sukses mengalahkan Argentina dengan skor 3-2 saat bermain di laga kandang. Christian Rodriguez, Luis Suarez dan Edinson Cavani sukses persembahkan kemenangan, disamping itu, Maxi Rodriguez sukses mencetak dua gol.
– Diajang ini, penyerang PSG, Edinson Cavani menjadi top skorer sementara babak kualifikasi Piala Dunia 2018 dengan torehan sembilan gol.
– Sementara sang mega bintang timnas Argentina, Lionel Messi tercatat baru mencetak empat gol.
– Uruguay harus raih kekalahan beruntun di lima laga terakhir, atas Cili
– Uruguay dipastikan membawa tiga penyerang utama, Luis Suarez, Edinson Cavani dan Cristhian Stuani.
– Sementara itu, Argentina memastikan memasukan nama penyerang andalan Inter Milan, Mauro Icardi dan memutuskan untuk menggantikan posisi Gonzalo Higuain dilini depan.
– Luis Suarez dan Lionel Messi merupakan dua pemain utama Barcelona dilini depan hingga saat ini.
– Sementara dua gelandang Argentina, Angel di Maria dan Javier Pastore merupakan rekan satu tim dari top skorer sementara Uruguay, Edinson Cavani.
– Nama Matias Vecino dimusim ini bermain bersama Mauro Icardi bersama raksasa Serie A, Inter Milan.
– Sementara Augusto Fernandez merupakan rekan satu tim dua bek Uruguay, Diego Godin dan Jose Maria Gimenez.
– Bek Uruguay, Sebastian Coates merupakan rekan satu tim Marcos Acuna di skuat raksasa Portugal, Sporting CP.
– Nama Diego Godin semakin mendekati torehan penampilan terbanyak kedua milik legenda Uruguay yang juga pernah membela Atletico Madrid, Diego Forlan, yang saat ini selisih empat dengan torehan 112 caps.
– Javier Mascherano berpeluang untuk memperdekat selisih torehan penampilan terbanyak milik sang legenda, Javier Zanetti yang saat ini selisih tujuh caps, dengan raihan 143 caps.
– Sementara Sergio Aguero sendiri sangat berpeluang untuk melewati torehan gol milik Diego Maradona (34) dan milik Hernan Crespo yang mencetak 35 gol jika dirinya mampu mencetak gol.

Head to Head Kedua TIM : 

02/09/2016 Argentina 1 - 0 Uruguay (Kualifikasi PD) 
17/06/2015 Argentina 1 - 0 Uruguay (Copa America) 
16/10/2013 Uruguay 3 - 2 Argentina (Kualifikasi PD) 
13/10/2012 Argentina 3 - 0 Uruguay (Kualifikasi PD) 
17/07/2011 Argentina 1 - 1 P Uruguay (Copa America) 

Lima Pertandingan Terakhir Uruguay : 

08/06/2017 Italia 3 - 0 Uruguay (Uji Coba) 
05/06/2017 Rep Irlandia 3 - 1 Uruguay (Uji Coba) 
29/03/2017 Peru 2 - 1 Uruguay (Kualifikasi PD) 
24/03/2017 Uruguay 1 - 4 Brasil (Kualifikasi PD) 
16/11/2016 Chile 3 - 1 Uruguay (Kualifikasi PD) 

Lima Pertandingan Terakhir Argentina : 

13/06/2017 Singapura 0 - 6 Argentina (Uji Coba) 
09/06/2017 Brasil 0 - 1 Argentina (Uji Coba) 
29/03/2017 Bolivia 2 - 0 Argentina (Kualifikasi PD) 
24/03/2017 Argentina 1 - 0 Chile (Kualifikasi PD) 
16/11/2016 Argentina 3 - 0 Kolombia (Kualifikasi PD) 

Perkiraan Susunan Pemain ;

Uruguay (4-4-2) : F. Muslera ; M. Pereira, D. Godín, J. Giménez, G. Silva ; C. Rodríguez, E. Arévalo, C. Sánchez, N. Lodeiro ; E. Cavani, C. Stuani.
Pelatih : Óscar Tabárez

Argentina (4-3-3) : S. Romero ; G. Mercado, N. Otamendi, R. Funes, F. Fazio ; L. Biglia, É. Banega, Á. Di María ; M. Lanzini, S. Agüero, L. Messi.
Pelatih : Jorge Sampaoli

 AGEN IBCBET

Prediksi Bola : Uruguay Vs Argentina , Jumat 01 September 2017 Pukul 06.00 WIB Prediksi Bola : Uruguay Vs Argentina , Jumat 01 September 2017 Pukul 06.00 WIB Reviewed by Majalah Sbobet on Kamis, Agustus 31, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD

Inner Post AD