Header

Liputan6

Prediksi Bola : Watford Vs Liverpool , Sabtu 12 Agustus 2017 Pukul 18.30 WIB

Langsung Tancap Gass...!!

 Prediksi Bola : Watford Vs Liverpool , Sabtu 12 Agustus 2017 Pukul 18.30 WIB

 AGEN SBOBET

SBOBET ~ Perjalanan Liverpool untuk musim 2017-18 dimulai di kandang Watford, Vicarage Road, Sabtu (12/08) dan mereka dituntut untuk bisa memenangkannya.

Musim lalu Liverpool finis di peringkat empat dan musim ini mereka menargetkan untuk bisa meraih posisi yang lebih baik di Premier League. Jadi mereka harus bekerja keras dan tancap gas sejak pekan pertama. Sementara itu Watford tentu juga ingin meraih prestasi lebih baik karena di musim lalu mereka nyaris terdegradasi, dan lagipula mereka tentu tak ingin membuang peluang untuk bisa meraih kejutan di pekan pertama liga, di kandang sendiri pula.

Musim ini, Watford memiliki manajer anyar yakni Marco Silva. Musim lalu Silva diangkat menjadi manajer HUll City pada bulan Januari, namun pada akhirnya ia gagal membawa timnya lolos dari jerat degradasi.

Silva sendiri mempertahankan sebagian skuat Watford pada musim ini. Ia juga telah menambahkan beberapa pemain baru seperti striker Richarlison dan Andre Gray, serta deretan gelandang seperti Will Hughes, Tom Cleverley, dan Nathaniel Chalobah.

Namun penampilan Watford sendiri di masa pra musim kurang meyakinkan. Mereka menang lawan Viktoria Plzen dan Eibar, namun imbang lawan Woking, Aston Villa dan Real Sociedad, namun kalah lawan Wimbledon. Silva pun harus berusaha untuk kerja ekstra keras untuk bisa membuat timnya tampil lebih menyatu dan dinamis karena Liverpool jelas sulit dikalahkan.

Untuk laga ini, Silva mungkin tak akan bisa memainkan Troy Deeney yang mengalami cedera pangkal paha. Begitu pula dengan Craig Cathcart dan Christian Kabasele. Sementara Mauro Zarate dipastikan tak akan bisa bermain. Itu artinya akan ada banyak ruang bagi para pemain baru untuk beraksi.

Beralih ke sang tamu, Liverpool. Seperti yang disebutkan sebelumnya, Liverpool wajib tancap gas. Setiap poin berarti karena perjalanan musim ini akan kian berat bagi mereka. Sebab selain lawan di Premier League kian kuat, mereka juga harus berlaga di Liga Champions, terutama jika lolos fase playoff. Bisa-bisa energi mereka akan terkuras selepas paruh kedua, seperti musim lalu.

Musim ini, Liverpool tak banyak berubah. Jurgen Klopp hanya menambah tiga pemain baru yakni Dominic Solanke, Mohamed Salah dan Andrew Robertson. Ketiganya sendiri sepertinya tidak kesulitan beradaptasi seperti yang terlihat di masa pra musim kemarin, khususnya Salah dan Solanke.

Kehadiran mereka membuat Liverpool nampak lebih tajam. Hal itu terlihat pula di masa pra musim kemarin. Saat itu mereka berhasil mengalahkan sejumlah tim seperti Leicester City, Bayern Munchen dan Athletic Bilbao.

Sayangnya untuk pertandingan ini Klopp tak akan bisa memainkan sejumlah pilarnya. Adam Lallana, Philippe Coutinho, Jordan Henderson, Daniel Sturridge dan Nathaniel Clyne semua masih cedera. Namun The Reds memiliki stok pemain yang bisa mengatasi absennya para pemain tersebut seperti Solanke, Emre Can, James Milner dan Marko Grujic.

Di pertandingan terakhir kedua klub ini, yakni di Vicarage Road Liverpool menang 0-1. Sementara saat keduanya terakhir kali berduel di Anfield, Watford tumbang 6-1. Jadi akan seperti apakah hasil pertandingan kali ini?

 AGEN TOGEL ONLINE


Data dan Fakta Kedua TIM :

– Tercatat kedua tim sudah bertemu sebanyak 22 kali, dan Liverpool sendiri sudah raih empat kemenangan, satu imbang dan 17 pertemuan lainnya dimenangkan Liverpool.
– Watford sendiri terakhir raih kemenangan pada 20 Desember 2015 silam dengan skor cukup meyakinkan 3-0 atas Liverpool saat tampil di rumah sendiri, Nathan Ake dan dua gol Odion Ighalo sukses persembahkan kemenangan tim.
– Dipertemuan pertama musim lalu, The Reds mampu mencukur Watford dengan skor 6-1 di Anfield Stadium, dua gol Sadio Mane dan satu gol masing-masing dicetak, Roberto Firmino, Philippe Coutinho, Emre Can dan Giorginio Wijnaldum sukses persembahkan kemenangan, sementara Daryl Janmaat menjadi satu-satunya gol Watford.
– Di enam laga pramusim Watford sendiri hanya menelan satu kekalahan atas tim kasta bawah, Wimbledon, tiga imbang dan dua kemenangan atas raksasa Viktoria Plzen dan Eibar.
– Sementara Liverpool sendiri sukses raih gelar dalam ajang Liga Inggris Asia usai mengalahkan Leicester City di partai final saat kompetisi diikuti dua tim lainnya, Crystal Palace dan West Bromwich.
– Namun pasukan Jurgen Klopp gagal raih gelar lainnya usai hanya raih runner-up diajang Audi Cup usai kalah adu pinalti atas raksasa La Liga, Atletico Madrid. Sebelumnya tim mampu mengalahkan tim tuan rumah, Bayern Munchen dengan skor yang cukup telak 3-0.
– Liverpool sukses membawa pulang Mohammed Salah dari AS Roma dan mendatangkan talenta muda Chelsea, Dominic Solanke dan Andrew Robertson.
– Watford sukses memecahkan rekor tim usai mendatangkan Andre Gray dari Burnley dengan banderol 18.5 juta Poundsterling, Tom Cleverley, dan bintang muda Brasil, Richarlison dari Fluminense.
– Beberapa pemain utama tim tuan rumah masih dipastikan absen di laga nanti, diantaranya, Daryl Janmaat, Kabasele, Cathcart, Youness Kaboul, Mauro Zarate dan Roberto Pereyra yang dikabarkan mengalami cedera.
– Sementara Liverpool sendiri dipastikan juga mengalami hal yang sama, tercatat Adam Lallana, Daniel Sturridge, Nathaniel Clyne dan Sadio Mane dipastikan absen karena mengalami cedera.
– Liverpool mungkin akan menyimpan beberapa pemain utama dilaga nanti, lantaran pada Rabu mendatang tim akan menghadapi wakil Bundesliga, Hoffenheim dilaga tandang dalam laga pertama kualifikasi Liga Champions Eropa. Laga ini merupakan penentuan untuk menentukan masuk tidaknya kedalam babak fase grup.
– Liverpool tengah berupaya untuk mempertahankan dua pemain andalannnya, Emre Can dan Philippe Coutinho yang tengah diincar klub lain. Khususnya untuk Coutinho yang sangat santer tengah di taksir oleh Barcelona yang langsung di hargai sebesar 120 juta Euro.

Head to Head Kedua TIM : 

02/05/2017 Watford 0-1 Liverpool (Premier League) 
06/11/2016 Liverpool 6-1 Watford (Premier League) 
08/05/2016 Liverpool 2-0 Watford (Premier League) 
20/12/2015 Watford 3-0 Liverpool (Premier League) 
13/01/2007 Watford 0-3 Liverpool (Premier League) 

Lima Pertandingan Terakhir Watford : 

05/08/2017 Watford 0-0 Real Sociedad (Friendly Game) 
29/07/2017 Aston Villa 0-0 Watford (Friendly Game) 
22/07/2017 Watford 1-0 Eibar (Friendly Game) 
18/07/2017 Viktoria Plzen 0-1 Watford (Friendly Game) 
15/07/2017 Wimbledon 3-2 Watford (Friendly Game) 

Lima Pertandingan Terakhir Liverpool : 

05/08/2017 Liverpool 3-1 Athletic Bilbao (Friendly Game) 
03/08/2017 Liverpool 1-1 p Atletico Madrid (Audi Cup) 
02/08/2017 Bayern Munchen 0-3 Liverpool (Audi Cup) 
29/07/2017 Hertha Berlin 0-3 Liverpool (Friendly Game) 
22/07/2017 Liverpool 2-1 Leicester City (Premier League Asia Trophy) 

Perkiraan Susunan Pemain ;

Watford (4-2-3-1) : Gomes ; D. Janmaat, S. Prödl, M. Britos, J. Holebas ; W. Hughes, N. Chalobah ; N. Amrabat, E. Capoue, T. Cleverley ; A. Gray.
Pelatih : Marco Silva

Liverpool (4-3-3) : S. Mignolet ; Arnold, D. Lovren, J. Matip, Alberto Moreno ; E. Can, J. Milner, G. Wijnaldum ; S. Mané, Roberto Firmino, Mohamed Salah.
Pelatih : Jürgen Klopp

 AGEN IBCBET

Prediksi Bola : Watford Vs Liverpool , Sabtu 12 Agustus 2017 Pukul 18.30 WIB Prediksi Bola : Watford Vs Liverpool , Sabtu 12 Agustus 2017 Pukul 18.30 WIB Reviewed by Angelice Onggi on Sabtu, Agustus 12, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD

Inner Post AD