Ronaldo Diklaim Tak Menyukai Mbappe

By Angelice Onggi - Selasa, Agustus 01, 2017

Kylian Mbappe kabarnya tak disukai Cristiano Ronaldo. 

MAJALAH BOLAMADRID - Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, diklaim tidak menyukai kehadiran Kylian Mbappe di Real Madrid dan hal itulah yang bakal menyulitkan proses transfer sang pemain.

Sebelumnya, Real Madrid terus berupaya sekuat tenaga untuk mendatangkan penyerang AS Monaco itu. Los Blancos kabarnya semakin gencar mendekati pemain muda asal Perancis tersebut.

Madrid disebut-sebut tengah mengupayakan untuk merogoh kocek 180 juta (setara Rp2,8 triliun) untuk memboyong Mbappe ke Santiago Bernabeu.

Sang juru taktik tim, Zinedine Zidane, dikabarkan jadi sosok yang paling gencar merayu manajemen agar mendatangkan Mbappe.

Zidane diyakini amat tertarik dengan kemampuan komplet pemain kompatriotnya itu di lini depan.

Namun tak demikian dengan Ronaldo. Media Spanyol, Diario Gol mengklaim mendapat informasi dari lingkaran dalam Real Madrid, bahwa sang bintang tak menyukai rencana kedatangan Mbappe.

Ronaldo disebut cemas sinarnya bakal tertutup dengan kemunculan pemain 18 tahun tersebut.

Ronaldo sendiri sudah jadi Raja di Real Madrid dalam kurun waktu hampir satu dekade terakhir. Kedatangan Ronaldo di 2009, plus kepergian Raul Gonzalez di musim berikutnya membuat pemain asal Portugal tersebut tak lagi memiliki saingan untuk jadi idola nomor satu pendukung Los Blancos.

Ronaldo pun menjawab hal itu dengan persembahan tiga trofi Liga Champions dan dua titel La Liga, plus sejumlah gelar lainnya seperti Copa del Rey, Piala Super Eropa, Piala Super Spanyol, dan Piala Dunia Antarklub.

 AGEN SBOBET

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar