Striker Anyar Persib Bandung Sudah Tiba Di Jakarta

By Angelice Onggi - Kamis, Agustus 03, 2017

Erivelto Emiliano da Silva akan segera menjadi bagian Persib Bandung yang tengah krisis striker

 Striker Anyar Persib Bandung Sudah Tiba Di Jakarta

 AGEN SBOBET

Majalah SBOBET ~ Calon striker Persib Bandung yang pernah membela klub kasta dua Portugal Sporting Covilha, Erivelto Emiliano da Silva sudah tiba di Indonesia. Ia terlihat bersama pelatih Persib U-19 Budiman Yunus, di Jakarta.

Pemain 28 tahun yang lahir di Brasil, 1 Oktober, menyebut dirinya akan segera menjadi bagian dari tim Maung Bandung untuk putaran kedua Liga 1 2017. Keyakinan itu disebutkan Emiliano yang dihubungi langsung oleh petinggi Persib.

"Ya saya akan ke Bandung, mungkin besok (4/8)," katanya ketika ditemui di salah satu hotel di Jakarta oleh Majalah Mandiri Indonesia, Kamis (3/8) pagi. "Saya dihubungi oleh Teddy (Tjahyono, CEO Persib). Mungkin akan tanda tangan kontrak hari ini," imbuh dia.

Kebutuhan Persib akan striker memang mendesak karena sudah melepas Carlton Cole yang kurang mendapat kepercayaan dan berkonflik dengan manajer Umuh Muchtar. Sebelumnya Sergio van Dijk dilepas karena cedera panjang.

34 gol telah dibukukan pemain dengan tinggi 184cm itu dari 68 penampilan di semua kompetisi resmi. Beberapa klub yang pernah dibela oleh Emiliano antara lain Guarani, Batatais, Palmeiras B, Central SC, Al-Mesaimeer dan Boavista.

Persib yang saat ini masih berkutat di posisi 15 klasemen sementara dengan 21 poin akan memainkan partai kandang menjamu PS TNI, Sabtu (5/8) esok, di Stadion Si Jalak Harupat dan laga itu akan disaksikan oleh Emiliano.

 AGEN IBCBET

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar