Header

Liputan6

Ternyata Suporter Indonesia Punya Aliansi di Malaysia

Bendera raksasa Merah Putih dibawa suporter skuat Garuda Muda saat timnas U-22 Indonesia kontra timnas U-22 Malaysia pada semifinal SEA Games 2017 di Stadion Shah Alam, Selangor, Sabtu (26/8/2017) malam.

MAJALAH BOLA, Ribuan suporter Indonesia menyaksikan laga Indonesia melawan Myanmar di Stadion Selayang, Selangor, Malaysia pada (29/8/2017).

Ternyata mereka juga mempunyai sebuah Aliansi suporter Indonesia yang berada di Malaysia.

Dilansir MajalahMandiri.com dari akun Instagram @infosuporter, puluhan orang yang mengatasnamakan sebagai Aliansi Suporter Indonesia di Malaysia sedang berkumpul menjelang pertandingan Indonesia melawan Myanmar.

Salah seorang suporter membawa toa dan memberikan imbauan kepada anggota yang lain terkait penggunaan drum yang biasa digunakan sebagai alat pendukung saat menyaksikan pertandingan timnas Indonesia.

A post shared by Suporter Indonesia (@infosuporter) on

"Alat ini akan ini bukan milik satu orang dua orang, suporter manapun boleh pinjem, asalkan balik utuh, kalo rusak ganti," kata salah seorang suporter yang memegang toa.

 AGEN SBOBET

Ternyata Suporter Indonesia Punya Aliansi di Malaysia Ternyata Suporter Indonesia Punya Aliansi di Malaysia Reviewed by Majalah Sbobet on Rabu, Agustus 30, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD

Inner Post AD