Header

Liputan6

[VIDEO] CUPLIKAN GOL Gimnastic 1-1 Barcelona: Tim Pelapis Barca Susah Payah Tahan Tim Segunda


MAJALAH BOLATarragona Barcelona hanya bisa bermain imbang 1-1 saat melawan tim Segunda Divison, Gimnastic de Tarragona dalam laga pra musim, Sabtu (5/8) dini hari WIB. Gol dari Paco Alcacaer menyelamatkan Barca dari kekalahan.

Setelah menjuarai turnamen pra musim International Champions Cup (ICC) pada pekan lalu, Barcelona melanjutkan pra musimnya dengan bertandang ke kota Tarragona. Di kota yang masih ada di region Catalonia itu Barca menghadapi Gimnastic de Tarragona.

Di laga ini entrenador Barcelona, Ernesto Valverde menurunkan para pemain yang biasa menjadi pelapis. Bahkan, nama-nama seperti Luis Suarez, Lionel Messi, Gerard Pique, Samuel Umtiti, Sergio Busquets, Ivan Rakitic, dan Andres Iniesta tak ada dalam skuat.

Bermain dengan skuat cadangan membuat permainan Barcelona tak berkembang. Bahkan, mereka harus mengakhiri babak pertama dengan keadaan tertingggal dari Gimnastic setelah Manu Barreiro mencetak gol di menit ke-12.

Di babak pertama ini Barcelona juga harus kehilangan Thomas Vermaelen yang cedera. Posisinya digantikan bek muda asal Brasil, Marlon.

Di awal babak kedua, Ernesto Valverde melakukan banyak pergantian pemain termasuk memasukkan pemainpemain senior seperti Marc Andre Ter Stegen dan Gerard Deulofeu. Masuknya pemain-pemain itu membuat permainan Blaugrana mengalami perbahan yang cukup signifikan.

Terus menekan, Barcelona akhirnya bisa mencetak gol penyeimbang di menit ke-79. Tendangan bebas Paco Alcacer meluncur mulus ke sudut kiri atas gawang Gimnastic.

Setelah mampu mencetak gol penyama kedudukan, Barcelona tampil kian beringas. Blaugrana sempat memiliki dua pelaung bagus melalui Gerard Deulofeu dan Munir El Haddadi. Namun, hingga laga usai tak ada lagi gol yang tercipta yang membuat skor 1-1 tetap bertahan.

Susunan Pemain :

Gimnasitic de Tarragona : Dimitrievski, Djeti, Perone, Suzuki, Delgado, Mesa, Molina, Fernandez, Tajer, Barreiro, Perdomo.

Cadangan : Zahibo, Muniz, Brnabe, Barcelo, Emana, Perales, Garcia, Blanco, Morente, Sandro, Otar, Jimenez, Figueras, Bustos.

Barcelona : Cillessen, Semedo, Denis, Arda, Mascherano, Vermaelen, Alcacer, Digne, Sergi, Samper, Alena.

Cadangan : Ter Stegen, Deulofeu, Alba, Gomes, Marlon, Douglas, Munir.

Video Cuplikan Gol Gimnastic 1-1 Barcelona


 AGEN SBOBET

[VIDEO] CUPLIKAN GOL Gimnastic 1-1 Barcelona: Tim Pelapis Barca Susah Payah Tahan Tim Segunda [VIDEO] CUPLIKAN GOL Gimnastic 1-1 Barcelona: Tim Pelapis Barca Susah Payah Tahan Tim Segunda Reviewed by Majalah Sbobet on Sabtu, Agustus 05, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD

Inner Post AD