Header

Liputan6

[VIDEO] CUPLIKAN GOL Liverpool 3-1 Athletic Bilbao: Penampilan Memuaskan The Reds


MAJALAH BOLADublinLiverpool berhasil mendapat hasil positif di laga pra-musim terakhir mereka, pasukan Jurgen Klopp menundukkan Athletic Bilbao dengan skor telak 3-1. Kemenangan ini menjadi modal kuat The Reds untuk musim baru.

Kedua tim sama-sama bermain dengan gaya passing dan serangan cepat membuat pertandingan ini enak ditonton. Liverpool terlebih dahulu memberikan tekanan pada Athletic dan menciptakan beberapa peluang yang indah.

Tekanan Liverpool baru membuahkan hasil pada menit 20 ketika Roberto Firmino dijatuhkan di dalam kotak penalti. Sedikit tidak biasa karena penalti diambil oleh Milner, tetapi dia berhasil menyelesaikan tugasnya.

Liverpool semakin pede setelah unggul 1-0, mereka terus memberikan tekanan pada Athletic Bilbao. Namun, Athletic juga tak diam begitu saja, mereka juga menciptakan peluang dan salah satu peluang apik datang dari kaki Williams, sayangnya sepakan Aketxe melebar.

Seperti tak ingin kesalahan kedua terjadi Williams kembali beraksi. Kegagalan intercept Lovren membuat Williams memiliki kesempatan untuk menembak, tetapi dia memilih sedikit menggiring bola dan menaklukkan Mignolet dari jarak dekat.

Liverpool tetap memimpin serangan pada pertandingan ini, tetapi hingga babak pertama usai skor tetap 1-1, The Reds perlu meningkatkan efektifitas mereka dia depan gawang sedangkan bilbao perlu menciptakan peluang lebih banyak.

Di babak kedua Liverpool meneruskan gaya bermain mereka yang cepat. Tak terlalu banyak berubah dari babak pertama, tetapi kali ini mereka tampak lebih terorganisir dan rapi. Dan pada menit 59 Liverpool akhirnya kembali memimpin. Pemain baru mereka Solanke yang masuk di babak kedua membuat pergerakan yang ciamik dan kemudian memberikan bola kepada pemain muda Woodburn.

Liverpool masih menguasai jalannya pertandingan, Athletic Bilbao agak kesulitan meladeni permainan cepat The Reds setelah banyak mengganti pemain di babak kedua. Menit 80, Solanke berhasil mencatatkan namanya di papan skor, umpan Klavan disambar tandukan mantan pemain muda Chelsea ini.

Hingga pertandingan usai skor tetap 3-1 untuk kemenangan Liverpoo. Athletic Bilbao sempat dua pemain baru di sisa lima menit terakhir, tetapi kedua pemain tersebut tak memberi dampak yang berarti.

Susunan Pemain :

Liverpool : Mignolet, Alexander-Arnold, Matip, Lovren, Moreno, Can, Milner, Grujic, Salah, Firmino, Origi

Subs : Karius, Ward, Wijnaldum, Gomez, Klavan, Mane, Robertson, Solanke, Flanagan, Kent, Ejaria, Woodburn

Athletic Bilbao : Kepa; Saborit, Nunez, Boveda, Lekue; Rico, Jose; Cordoba, Aketxe, Sabin;Williams

Subs : Beriat, De Marcos, Sola, Vesga, Herrerin, Exeita, Villalibre, Balnziaga

Video Cuplikn Gol Liverpool 3-1 Athletic Bilbao


 AGEN SBOBET

[VIDEO] CUPLIKAN GOL Liverpool 3-1 Athletic Bilbao: Penampilan Memuaskan The Reds [VIDEO] CUPLIKAN GOL Liverpool 3-1 Athletic Bilbao: Penampilan Memuaskan The Reds Reviewed by Majalah Sbobet on Minggu, Agustus 06, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD

Inner Post AD