Header

Liputan6

[VIDEO] CUPLIKAN GOL Newcastle 0-2 Tottenham: Spurs Ungguli 10 Pemain The Magpies


MAJALAH BOLA, Tanpa belanja pemain di bursa transfer tak menjadikan skuat Tottenham Hotspur tampil memble. Bertandang ke St James’ Park markas Newcastle United, Spurs mencuri tiga poin dengan kemenangan 2-0 berkat gol Dele Alli dan Ben Davies.

Newcastle langsung tancap gas setelah wasit meniup peluit awal pertandingan. Mereka juga nyaris membuat gol cepat saat laga berjalan lima menit. Dwight Gayle melepaskan tembakan first time namun bola masih melebar tipis di atas mistar gawang Hugo Lloris.

Tak lama Spurs mendapat kesempatan melalui tendangan bebas dari sisi kanan. Christian Eriksen yang jadi eksekutor menendang bola ke kotak penalti lawan yang disambut Harry Kane dengan sundulan. Namun Robert Eliot dengan muda mengamankan bola karena sundulan dari top skorer musim lalu masih lemah.

Pasukan Mauricio Pochettino berkali-kali melepaskan peluang. Rapatnya barisan pertahanan Spurs membuat mereka kesulitan menjebol gawang Elliot.

Dele Alli mencoba melepaskan tembakan dari luar kotak penalti. Tapi bola masih bisa ditangkap oleh Elliot. Sampai babak pertama usai, tidak ada gol yang tercipta.

Petaka bagi Newcastle datang pada menit 48 ketika Jonjo Shelvey melakukan pelanggaran keras pada Alli. Pemain 25 tahun itu pun akhirnya harus menerima kartu merah dan diusir wasit.

Unggul jumlah pemain membuat Spurs semakin leluasa untuk melakukan serangan. Hingga akhirnya gol pertama mereka tercipta pada menit 61. Umpan matang Eriksen diterima dengan baik oleh Alli. Pemain internasional Inggris itu kemudian melepaskan tembakan yang tak bisa diamankan oleh Elliot. Skor berubah 1-0.

Hanya dalam kurun waktu 10 menit, Spurs kembali memperpanjang keunggulan. Kali ini melalui Davies setelah berjibaku dengan sejumlah pemain belakang The Magpies.

Kemenangan ini untuk sementara menempatkan Spurs di peringkat ketiga di belakang Huddersfield Town dan Manchester City.

Susunan Pemain :

Newcastle United : Rob Elliot (gk); Javi Manquillo, Florian Lejeune, Ciaran Clark, Paul Dummett (Jamal Lascelles’7), Jonjo Shlevey, Isaac Hayden, Matt Ricthie, Christian Atsu, Dwight Gayle, Ayoze Perez. (Chancel Mbemba’34)

Tottenham Hotspur : Hugo Lloris (gk); Kyle Walker-Peters, Jan Vertonghen, Toby Alderweireld, Ben Davies, Eric Dier, Mousa Dembele, Moussa Sissoko, Dele Alli, Christian Eriksen, Harry Kane.

Video Cuplikan Gol Newcastle 0-2 Tottenham


 AGEN SBOBET

[VIDEO] CUPLIKAN GOL Newcastle 0-2 Tottenham: Spurs Ungguli 10 Pemain The Magpies [VIDEO] CUPLIKAN GOL Newcastle 0-2 Tottenham: Spurs Ungguli 10 Pemain The Magpies Reviewed by Angelice Onggi on Senin, Agustus 14, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD

Inner Post AD