Header

Liputan6

Viral, Video Istri yang Murka Saat Tangkap Basah Pelakor

Perselingkuhan menjadi cerita publik umum

 Viral, Video Istri yang Murka Saat Tangkap Basah Pelakor

 AGEN SBOBET

Majalah SBOBET ~ Dengan adanya media sosial dan kamera pada smartphone, semakin banyak video tentang perselingkuhan menjadi cerita publik. Kisah pilu kali ini datang dari seorang wanita Thailand yang memergoki suaminya berselingkuh.

Pada video yang diunggah di Facebook dan telah ditonton lebih dari 6,6 juta penonton itu, memperlihatkan sang istri mengikuti nalurinya untuk menangkap selingkuhan suaminya. Iapun mengikuti mobil mereka dengan mengendarai sepeda motor.

Ketika mobil suaminya ini berhenti, wanita tersebut mengetuk-ngetuk kaca mobil dan meminta sosok perempuan perebut laki orang ini atau yang lebih populer disebut 'Pelakor' untuk keluar. Saat pintu mobil dibuka, istri yang tidak diketahui namanya ini menemukan kekasih gelap suaminya dengan pakaian yang agak terbuka, dan dengan rambut menutupi wajahnya karena malu telah ketahuan.

Sang istripun bersikeras untuk memaksa si wanita perusak hubungan rumah tangganya ini untuk keluar dari mobil. Namun wanita tersebut tetap bertahan duduk di dalam mobil untuk mencari aman. Sambil merekam aksinya dengan kamera handphone, sang istri berhasil mengambil tas milik wanita tersebut dan mengeluarkan segala isinya.

Saat itulah, ia menemukan sebuah kondom dan obat perangsang seks. Hal itu membuktikan bahwa wanita yang ditemukan di mobil suaminya ini memang memiliki hubungan khusus. Sang suami pun keluar dari mobil dan menjelaskan bahwa semuanya adalah kesalahpahaman, dan bahwa tidak ada yang terjadi antara dirinya dan wanita tersebut.

Namun, bukannya berbicara baik-baik dengan istrinya, pria itu malah tiba-tiba pergi melajukan kendaraannya bersama kekasih gelapnya dan meninggalkan sang istri.

 AGEN TOGEL ONLINE


Berikut Video-Nya ;



 AGEN IBCBET

Viral, Video Istri yang Murka Saat Tangkap Basah Pelakor Viral, Video Istri yang Murka Saat Tangkap Basah Pelakor Reviewed by Majalah Sbobet on Senin, Agustus 28, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD

Inner Post AD