Header

Liputan6

Fernando Alonso : Saya Dilahirkan Sebagai Fans Madrid

Fernando Alonso dinobatkan sebagai anggota kehormatan Real Madrid

 Fernando Alonso : Saya Dilahirkan Sebagai Fans Madrid

 AGEN SBOBET

Majalah SBOBET ~ Pebalab Formula One [FI], Fernando Alonso, baru saja didapuk sebagai anggota kehormatan Real Madrid. Alonso tidak ragu menyebut bahwa dirinya memang sejak lahir sudah menjadi fans Madrid.

Alonso selama ini memang dikenal sebagai fans setia Madrid. Dalam beberapa momen, pebalab asal Spanyol ini tidak ragu untuk menunjukkan dukungannya kepada El Real baik itu secara statmen maupun datang ke pertandingan.

Senin (4/9) lalu, Alonso didapuk sebagai anggota kehormatan Madrid. Juara dunia F1 tahun 2005 dan 2006 ini, dalam acara sermonialnya, mendapatkan jersey dengan nomor punggung 1 dari Predisen Real Madrid, Florentino Perez.

"Saya selalu bingung saat harus menjawab ketiaka orang bertanya kepada saya mengapa harus mendukung Madrid? Tapi saya katakan bahwa saya baru dilahirkan sebagai fans Madrid," ucap Alonso.

"Ini adalah hari yang sangat istimewa bagi saya. Saya tidak pernah melewatkan apapun yang terjadi di klub ini. Ayah saya berasal dari Madrid dan dia menanamkan nilai-nilai dari klub ini. Saat tumbuh dewasa, rumah saya selalu berkaitkan dengan sepakbola," sambungnya.

 AGEN TOGEL ONLINE




Sementara itu, Florentino Perez mengaku kagum dengan apa yang sudah dicapai oleh Alonso dalam karirnya di dunia balap. Perez memastikan bahwa saat ini Alonso akan mendapatkan sambutan spesial dari seluruh fans Madrid karena sudah menjadi bagian dari klub.

"Semua Madridista akan memberi Anda rasa cinta dan pengakuan. Pemberian [anggota kehormatan] ini merupakan ucapan terima kasih atas komitmen dan kesetiaan Anda. Anda adalah duta besar yang luar biasa untuk klub ini," ucap Perez.

 AGEN IBCBET

Fernando Alonso : Saya Dilahirkan Sebagai Fans Madrid Fernando Alonso : Saya Dilahirkan Sebagai Fans Madrid Reviewed by Majalah Sbobet on Rabu, September 06, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD

Inner Post AD