Header

Liputan6

Gagal Bertemu Valentino Rossi Legenda AS Roma Merasa Sedih

Francesco Totti bersama Tim Octo Pramac Racing Ducati

MotoGPBalapan seri ke-13 MotoGP di Sirkuit Misano (10/9/2017) mendapat kunjungan dari tamu spesial yang berasal dari negeri Pisa.

Legenda hidup tim sepakbola AS Roma, Fransesco Totti, tampak mengunjungi paddock tim satelit Ducati yaitu OCTO Pramac Racing.

Melalui unggahanya lewat akun twitternya tersebut, Totti juga memberi semangat untuk pebalap tim Ducati lengkap dengan fotonya bersama Andrea Dovizioso dan Jorge Lorenzo.


"Ayo kawan, semangat dan sukses untuk kompetisinya," tulis Totti.

Selain ingin bertemu dengan Ducati ternyata Francesco Totti juga mencari kehadiran pebalap Italia lainnya Valentino Rossi.

Sayang absennya Valentino Rossi membuat pertemuan kedua sahabat tersebut urung dilakukan.

"Saya meminta maaf karena tidak bertemu dengan Valentino Rossi," kata Totti seperti dilansir MajalahMandiri.com dari La Gazetta Dello Sport.

Francesco Totti pun masih mengingat helm spesial yang dikenakan Rossi pada balapan GP Italia dan mengatakan jika dirinya ingin membalas penghormatan dari Valentino Rossi.

"Saya juga harus memberinya helm seperti di Mugello," kata Francesco Totti.

Totti dan Rossi diketahui memiliki hubungan pertemanan yang baik.

Terakhir, The Doctor menyiapkan helm khusus untuk menghormati momen pensiunnya mantan kapten klub Serigala Ibu Kota dari karirnya sebagai pemain sepak bola profesional.


Rossi membuat gambar dirinya yang akan melakukan eksekusi sepakan penalti.

Ho je Faccio er cucchiaio atau berarti bolehkan saya men-chip bola, dalam gambar tersebut.

Gambar tersebut mengenang momen tendangan chip yang dilakukan Totti saat adu penalti melawan Belanda di kejuaraan sepak bola antar negara eropa di tahun 2000.

Di bagian belakang helm milik Rossi terdapat bendera Italia sebagai kebangsaannya sekaligus tulisan berbunyi "un capitano ce solo un capitano" yang berarti "satu kapten, hanya ada satu kapten".

 AGEN SBOBET

Gagal Bertemu Valentino Rossi Legenda AS Roma Merasa Sedih Gagal Bertemu Valentino Rossi Legenda AS Roma Merasa Sedih Reviewed by Majalah Sbobet on Selasa, September 12, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD

Inner Post AD