Header

Liputan6

Mourinho Jadi Kiper di Laga Amal

Aksi Mourinho Dinilai Lebih Hebat dari Kiper Liverpool

 Mourinho Jadi Kiper di Laga Amal

 AGEN SBOBET

Majalah SBOBET ~ Manajer Manchester United (MU), Jose Mourinho, ikut dalam pertandingan amal untuk korban kebakaran di Grenfell Tower yang menewaskan 80 orang pada 14 juni lalu. Laga itu digelar di Loftus Road Stadium, Sabtu (02/09/17).

Dalam pertandingan tersebut, dihadiri oleh selebritas dan mantan pemain Queens Park Rangers (QPR) yang terbagi dalam dua tim antara Tim Ferdinand dan Tim Alan Shearer.

Dilansir dari Daily Mail, Mourinho masuk sebagai pemain pengganti Tim Alan Shearer dalam laga bertajuk Game4Grenfell. Dia menggantikan mantan kiper Timnas Inggris, David James, pada paruh kedua.

Meski Mourinho adalah anak dari kiper legendaris asal Portugal, namun di karier sepakbolanya Mourinho bukanlah seorang kiper melainkan seorang gelandang.

 AGEN TOGEL ONLINE




Walaupun demikian, pelatih berusia 54 tahun itu berhasil melakukan penyelamatan-penyelamatan penting demi mempertahankan keunggulan timnya 2-1. Namun Mourinho akhirnya harus memungut bola dari gawangnya juga setelah personel Bastille, Chris Edwards, sukses menyamakan kedudukan menjadi 2-2.

Mourinho juga berhasil mencetak satu gol di babak adu penalti. Tapi sayang, Tim Alan Shearer harus takluk dengan skor 3-5 setelah penyanyi Olly Murs mencetak gol terakhir untuk Tim Ferdinand.



Aksi Mourinho ini pun mengundang banyak reaksi dari warganet di media sosial. Bahkan penampilan mantan pelatih Chelsea di bawah mistar gawang dinilai lebih oke ketimbang kiper Liverpool, Loris Karius.

Simak Video-Nya di bawah ini :




 AGEN IBCBET

Mourinho Jadi Kiper di Laga Amal Mourinho Jadi Kiper di Laga Amal Reviewed by Majalah Sbobet on Senin, September 04, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD

Inner Post AD