Header

Liputan6

'MU Kini Punya Dua Pemain pada Setiap Posisi'


MAJALAH BOLA, Ander Herrera mengungkapkan perbedaan skuat Manchester United musim ini dibandingkan tahun lalu. The Red Devils dinilai mempunyai dua pemain di setiap posisi.

Di Liga Inggris musim ini, MU masih bertengger di posisi pertama klasemen. Mengumpulkan 10 poin, sama dengan raihan angka Manchester City, mereka unggul selisih gol.

MU sudah mencetak sebanyak 12 gol, dan baru kebobolan dua kali. Romelu Lukaku menjadi top skorer sementara tim, dengan empat gol yang dibukukan.

Di musim panas ini, MU cuma mendatangkan tiga pemain. Selain Lukaku, ada juga Nemanja Matic dan Victor Lindelof. Tambahan tiga pemain ini membuat MU kini mempunyai dua pemain pada setiap posisi. Herrera yang mengungkapkan itu.

"Saya pikir kini kami bisa bilang bahwa kami mempunyai pemain pada setiap posisi. Anda mempunyai pemain seperti Marcus Rashford, seorang pelari yang selalu mencari ruang, dan Anda mempunyai (Romelu) Lukaku yang bisa menahan bola pada momen sulit," kata Herrera di Manchester Evening News.

"Selama pertandingan, dia bisa ada di sana menahan bola untuk semua pemain. Lalu, Anda mempunyai pemain seperti Juan (Mata), yang bisa masuk untuk bermain sepakbola."

"Lalu Anda mempunyai Anthony Martial, yang sangat brilian saat situasi satu lawan satu. Kami mempunyai Chris Smalling yang brilian saat bertahan dan Daley (Blind) yang bisa bermain memainkan bola dengan sangat fantastis dari belakang," pemain asal Spanyol itu menegaskan.

 AGEN SBOBET
'MU Kini Punya Dua Pemain pada Setiap Posisi' 'MU Kini Punya Dua Pemain pada Setiap Posisi' Reviewed by Majalah Sbobet on Jumat, September 15, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD

Inner Post AD