Header

Liputan6

Persib Bandung Resmi Umumkan Emral Abus Sebagai Pelatih Baru

Sosok Emral jelas tak asing lagi bagi Persib Bandung

 Persib Bandung Resmi Umumkan Emral Abus Sebagai Pelatih Baru

 AGEN SBOBET

Majalah SBOBET ~ Persib Bandung akhirnya mengumumkan secara resmi pelatih baru mereka untuk menjalani sisa musim Liga 1 2017. Sosok pelatih yang dipercaya menukangi Maung Bandung adalah Emral Abus.

Emral jelas bukan nama baru bagi Persib, karena yang bersangkutan pernah menjadi pelatih kepala Persib pada musim 2015 demi melengkapi syarat tampil di Piala AFC karena saat itu Djadjang Nurdjaman belum memiliki lisensi A AFC.

Sebelumnya Persib sudah mengindikasikan bahwa mereka ingin pelatih yang sudah punya pengalaman menangani tim yang komposisinya tak banyak berubah sejak dua tahun lalu. Herrie Setyawan bakal jadi tandem Emral menakhodai tim.

"Proses adaptasi antara tim dengan pelatih dan juga sebaliknya diharapkan dapat berjalan dengan cepat. Apalagi, materi pemain Persib saat ini tidak banyak mengalami perubahan dengan 2015 lalu," tulis Persib dalam pernyataan resmi mereka.

Soal pengalaman melatih, Emral memang tak begitu bersinar. Namun pria 58 tahun itu dikenal sebagai guru para pelatih terutama di daerah Sumatera Barat. Emral juga merupakan instruktur untuk lisensi kepelatihan C AFC di Indonesia.

Posisi Persib saat ini di klasemen Liga 1 belum memuaskan meski perlahan mereka terus menunjukkan performa stabil dari pekan ke pekan. Atep dan kolega masih tertahan di posisi sembilan klasemen dengan 29 poin dari 21 penampilan.

 AGEN IBCBET

Persib Bandung Resmi Umumkan Emral Abus Sebagai Pelatih Baru Persib Bandung Resmi Umumkan Emral Abus Sebagai Pelatih Baru Reviewed by Majalah Sbobet on Sabtu, September 02, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD

Inner Post AD