Header

Liputan6

Prediksi Bola : Manchester City Vs Liverpool , Sabtu 09 September 2017 Pukul 18.30 WIB @ MNCTV

Ancaman Kilat Merah....

 Prediksi Bola : Manchester City Vs Liverpool , Sabtu 09 September 2017 Pukul 18.30 WIB @ MNCTV

 AGEN SBOBET

SBOBET ~ Manchester City akan menjamu Liverpool pada laga pekan keempat Premier League 2017-2018, di Stadion Etihad, Sabtu (9/9/2017). Lini belakang tuan rumah akan mendapat ujian besar dari barisan depan The Reds yang diisi pemain dengan kecepatan tinggi bak "kilat".

Manchester City merupakan klub yang mengeluarkan dana besar untuk memperkuat barisan belakang pada bursa transfer musim panas 2017. Kyle Walker, Benjamin Mendy, hingga Ederson, menjadi nama-nama yang direkrut untuk memperkuat lini pertahanan The Citizens.

Akan tetapi, sejauh ini, ketangguhan pertahanan Manchester City belum teruji dengan baik. Dari tiga pertandingan, Manchester City kebobolan tiga kali, meski mampu meraih dua kemenangan, dan sisanya berakhir imbang.

Sebaliknya, Liverpool tidak banyak merekrut pemain anyar. Satu nama yang paling mentereng adalah Mohamed Salah yang diboyong dari AS Roma. Meski awalnya sempat diragukan, Mohamed Salah mampu memberi jawaban dengan torehan dua gol dan dua assist dari tiga laga.

Selain itu, dengan kehadiran Mohamed Salah, Liverpool dianggap memiliki barisan depan yang dihuni pemain-pemain dengan kecepatan di atas rata-rata. Sebut saja, Roberto Firmino dan Sadio Mane, yang diperkirakan akan turun sebagai starter saat menghadapi skuat asuhan Pep Guardiola.

Barisan belakang Manchester City tentu wajib mewaspadai kecepatan Mohamed Salah dan kawan-kawan. Apalagi, Liverpool sedang berada dalam tren bagus setelah belum terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir. Bahkan, pada laga terakhir, mereka mengalahkan Arsenal, 4-0, di Anfield.

Menilik catatan pertemuan, Liverpool tampil superior atas Manchester City. Dari enam pertandingan terakhir, Liverpool belum pernah terkalahkan karena mampu menang empat kali, dan sisanya berakhir imbang. Teranyar, kedua klub bermain 1-1, 19 Maret lalu.

Meski demikian, catatan performa Manchester City juga tidak boleh disepelekan Liverpool. Dari 11 pertandingan terakhir, Manchester City belum terkalahkan. Sementara itu, Manchester City pun mampu meraih 13 kemenangan dan hanya sekali kalah dalam 23 laga kandang terakhir.

Liverpool berada di peringkat kedua klasemen sementara Premier League dengan perolehan poin tujuh dari tiga laga, sementara Manchester City menempati posisi keempat dengan poin sama, namun kalah selisih gol.

 AGEN TOGEL ONLINE


Data dan Fakta Kedua TIM :

– Liverpool tercatat lebih unggul dengan 75 kemenangan, 41 imbang dan hanya 42 kali menelan kekalahan atas Manchester City dari total 158 kali pertemuan.
– Bahkan dari lima pertemuan terakhir, The Reds mampu ungguli City tiga kemenangan, satu imbang di pertemuan terakhir dan satu kekalahan. Dan hasil imbang tersebut terjadi pada laga kedua musim lalu saat digelar di Etihad Stadium.
– The Reds terakhir kalinya menang di Etihad Stadium pada 22 November 2015 silam denigan skor 4-1. Di laga ini Martin Skrtel, Philippe Coutiho dan Roberto Firmino sukses mencetak gol ditambah gol bunuh diri dari Eliaquim Mangala dilaga pembuka. Sementara gol City hanya dicetak Sergio Aguero.
– Tercatat City di lima laga terakhir hanya mampu raih tiga kemenangan, satu imbang dan satu kekalahan saat bermain di semua ajang, satu-satunya kekalahan atas tim promosi La Liga, Girona dalam laga persahabatan.
– Sementara untuk Liverpool sendiri belum terkalahkan di lima laga terakhir, bahkan empat laga terakhir sukses diraih dengan hasil kemenangan.
– Di dua laga terakhir, The Reds mampu tampil hebat, salah satunya saat tim mampu membantai Arsenal dengan skor yang cukup meyakinkan 4-0 di Anfield Stadium.
– Sergio Aguero dan Gabriel Jesus akan menjadi andalan dilini depan, total keduanya sudah mencetak masing-masing satu gol di musim baru ini.
– Sementara nama Sadio Mane akan menjadi sosok yang paling di waspadai dilaga nanti, total dirinya sudah mengemas tiga gol. Saat ini penyerang asal Senegal tersebut berada dipuncak klasemen top skorer sementara bersama penyerang Manchester United, Romelu Lukaku.
– Manchester City sendiri akan bersiap menghadapi kampiun Eredivisie musim lalu, Feyenoord di laga tandang di babak fase grup Liga Champions pada tengah pekan depan.
– Sementara Liverpool sendiri jua mengalami hal yang sama saat menjamu wakil La Liga, Sevilla dilaga kandang.
– Tim tuan rumah dipastikan tidak akan diperkuat gelandang cepat tim, Raheem Sterling yang harus terkena sanksi larangan bermain.
– Sementara tim tamu sendiri juga dipastikan tidak akan memasang tiga nama sepertu Adam Lallana, Nathaniel Clyne dan kiper nomor dua tim, Adam Bogdan yang dikabarkan mengalami cedera. Untuk Clyne sendiri hanya diragukan tampil lantaran baru saja pulih dari cedera.
– Sementara penyerang City, Raheem Sterling merupakan mantan punggawa Liverpool tahun 2011-2015 silam.
– Liverpool baru saja sukses mendatangkan geandang Arsenal, Alex Oxlade-Chamberlain jelang penutusan bursa transfer.

Head to Head Kedua TIM : 

19/3/2017 - Manchester City 1-1 Liverpool (Premier League) 
31/12/2016 - Liverpool 1-0 Manchester City (Premier League) 
2/3/2016 - Liverpool 3-0 Manchester City (Premier League) 
28/2/2016 - Liverpool 1-1 Manchester City (Piala Liga Inggris) 
21/11/2015 - Manchester City 1-4 Liverpool (Premier League) 
1/3/2015 - Liverpool 2-1 Manchester City (Premier League) 

Lima pertandingan terakhir Manchester City : 

26/8/2017 - Bournemouth 1-2 Manchester City (Premier League) 
22/8/2017 - Manchester City 1-1 Everton (Premier League) 
15/8/2017 - Girona 1-0 Manchester City (Uji coba) 
12/8/2017 - Brighton & Hove Albion 0-2 Manchester City (Premier League) 
4/8/2017 - Manchester City 3-0 West Ham United (Premier League) 

Lima pertandingan terakhir Liverpool : 

27/8/2017 - Liverpool 4-0 Arsenal (Premier League) 
24/8/2017 - Liverpool 4-0 Hoffenheim (Kualifikasi Liga Champions) 
19/8/2017 - Liverpool 1-0 Crystal Palace (Premier League) 
16/8/2017 - Hoffenheim 1-2 Liverpool (Kualifikasi Liga Champions) 
12/8/2017 - Watford 3-3 Liverpool (Premier League) 

Perkiraan Susunan Pemain ;

Manchester City : Ederson; Benjamin Mendy, Nicolas Otamendi, John Stones, Kyle Walker; Fernandinho, Gabriel Jesus, Kevin de Bruyne, David Silva, Leroy Sane; Sergio Aguero
Pelatih : Pep Guardiola

Liverpool : Simon Mignolet; Joseph Gomez, Dejan Lovren, Joel Matip, Andrew Robertson; Emre Can, Jordan Henderson, Georginio Wiljnaldum; Sadio Mane, Roberto Firmino, Mohamed Salah
Pelatih : Jurgen Klopp

 AGEN IBCBET

Prediksi Bola : Manchester City Vs Liverpool , Sabtu 09 September 2017 Pukul 18.30 WIB @ MNCTV Prediksi Bola : Manchester City Vs Liverpool , Sabtu 09 September 2017 Pukul 18.30 WIB @ MNCTV Reviewed by Majalah Sbobet on Sabtu, September 09, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD

Inner Post AD