Header

Liputan6

Prediksi Bola : Stoke City Vs Manchester United , Sabtu 09 September 2017 Pukul 23.30 WIB @ RCTI

Misi Tetap 100 Persen...

 Prediksi Bola : Stoke City Vs Manchester United , Sabtu 09 September 2017 Pukul 23.30 WIB @ RCTI

 AGEN SBOBET

SBOBET ~ Manchester United akan bertandang ke markas Stoke City di Stadion Britannia, Stoke, dalam lanjutan Premier League pada Sabtu (9/9/2017). Laga nanti akan menjadi tantangan Manchester United yang berharap bisa melanjutkan hasil sempurna.

Dalam tiga pertandingan awal, Manchester United menjadi satu-satunya tim yang meraih 100 persen kemenangan. Selain itu, Setan Merah menjadi tim yang belum pernah kebobolan, bersama Huddersield Town.

Kendala utama bagi Manchester United adalah kebugaran pemain. Mayoritas para pemain Manchester United baru melakoni laga internasional bersama negaranya masing-masing.

Manajer Jose Mourinho juga harus memutar otak untuk memilih skuat menghadapi Stoke City. Pasalnya, Manchester United akan menghadapi FC Basel pada Liga Champions, beberapa hari mendatang.

Sang manajer sudah tentu memahami situasi seperti sekarang ini. Arsitek asal Portugal itu bakal tetap memainkan komposisi terbaik demi meraih kemenangan sehingga bisa menambah kepercayaan diri pemain lain.

Komposisi pemain di lini depan pun masih akan diisi Romelu Lukaku dan Marcus Rashford. Kedua pemain itu perlahan telah menciptakan kolaborasi yang apik.

"Kami belum pernah bertemu sebelumnya. Namun, kami sudah saling mengerti saat berada di lapangan," kata Rashford mengenai kehadiran Lukaku.

Namun, Manchester United tidak bisa meremehkan kekuatan Stoke City. Pada musim lalu, The Potters mampu dua kali menahan pasukan Mourinho.

Stoke City juga memiliki "mata-mata" dalam diri Darren Flecher yang merupakan mantan lulusan akademi Manchester United. Bahkan, manajer Mark Hughes juga pernah membela Setan Merah saat masih menjadi pemain.

"Manchester United merupakan lawan yang kuat. Mereka bermain seperti yang diharapkan para penggemarnya, yakni menyerang dan cepat," kata Hughes.

Hughes boleh memuji Manchester United. Namun, Hughes sudah pasti berharap bisa menciptakan kejutan kedua, setelah menjungkalkan Arsenal di tempat yang sama pada musim ini.

 AGEN TOGEL ONLINE


Data dan Fakta Kedua TIM :

– Dalam lima pertemuan terakhir, Stoke City mampu catatkan satu kemenangan dan satu hasil imbang saat bertemu dengan Manchester United, sementara United menyapu bersih tiga pertandingan lainnya.
– Kemenangan yang didapatkan oleh Stoke City didapatkan pada 26 Desember 2015 lalu dengan skor akhir 2-0.
– Sementara The Red Devils menorehkan kemenangan terbesarnya atas Stoke dengan skor 3-0, yang terjadi pada 3 Februari 2016 lalu.
– Selama dipertemukan sebanyak 77 kali, 39 laga kandang dan 28 laga tandang, Stoke baru mencuri kemenangan sebanyak 17 kali, 13 saat bermain di kandang dan 4 lainnya saat tanding di kandang lawan.
– Di sisi yang lain, United sudah mengungguli The Potters sebanyak 36 kali, 22 kali di kandang sendiri dan 14 kali saat bertandang. Dimana untuk hasil imbang sendiri, keduanya mencatatkan pernah 24 kali akhiri laga dengan seri.
– Tim asuhan Mark Hughes sudah mengakoleksi 81 gol ke gawang MU, 52 kali saat bermain di kandang dan 29 lainnya saat jalani laga tandang.
– Sedangkan Manchester United kantongi 128 gol, dengan rincian 77 kali di kandang sendiri dan 51 lainnya di kandang Stoke City.
– Menarik 5 pertandingan terakhir yang dijalani oleh masing-masing tim, Stoke City catatkan tiga kemenangan, 1 hasil imbang dan 1 kekalahan. Dimana pada pertandingan sebelum pekan ini mereka hanya bisa bermain imbang 1-1 bersama West Bromwich.
– Sementara United mampu sapu bersih 4 laga dengan hasil memuaskan dan dalam 1 pertandingan lainnya mereka harus kalah dari Real Madrid. Pada pekan lalu, tim besutan Jose Mourinho ini menang dengan skor meyakinkan 2-0 atas Leicester City.
– Menengok tabel papan klasemen Liga Inggris, The Reds Devils berada di puncak klasemen dengan memenangkan tiga pertandingan selama berjalannya musim baru.
– The Potters menduduki peringkat ke-11, dengan mencatatkan 1 kemenangan, 1 hasil seri dan 1 kekalahan. Dimana kekalahan tersebut mereka terima dari tangan Everton dengan skor tipis 1-0.
– Peter Crouch dan Jese telah sumbangkan masing-masing satu gol bagi Stoke City sejauh ini.
– Jika dibandingkan dengan United, Stoke City sangatlah jauh berbeda, dimana Romelu Lukaku sendiri sudah kantongi 3 gol sendiri, lalu Anthony Martial dan Paul Pogba sumbang masing-masing 2 gol, disusul Eric Bailly dan Marounane Fellaini dengan satu golnya.
– Membahas jumlah umpan yang telah dibuat oleh pemain dari masing-masing tim, Stoke City hanya sumbangkan nama Saido Berahino dengan koleksi 1 assist saja.
– Dari sisi tim tamu, Henrikh Mkhitaryan menjadi penyumbang terbanyak dengan total 5 umpan.
– Selama musim ini berjalan, MU telah ciptakan 10 gol dalam 3 pertandingan dan tidak pernah kejebolan dalam 3 laga terakhir.
– Jauh berbeda dengan United, Stoke City baru kantongi 2 gol saja dan cetak 1 hasil clean sheet.
– Kemenangan terbesar yang pernah dirasakan oleh Stoke adalah 1-0 atas Arsenal, sekaligus hasil yang mengagumkan karena mereka mampu taklukan tim sebesar The Gunners.
– Sedangkan Manchester United merasakan kemenangan sangat meyakinkan 4-0 atas West Ham United.

Head to Head Kedua TIM : 

21/1/2017 - Stoke City 1-1 Manchester United (Premier League) 
2/10/2016 - Manchester United 1-1 Stoke City (Premier League) 
2/2/2016 - Manchester United 3-0 Stoke City (Premier League) 
26/12/2015 - Stoke City 2-0 Manchester United (Premier League) 
1/1/2015 - Stoke City 1-1 Manchester United (Premier League) 

Lima pertandingan terakhir Stoke City : 

27/8/2017 - West Bromwich Albion 1-1 Stoke City (Premier League) 
23/8/2017 - Stoke City 4-0 Rochdale (Piala Liga Inggris) 
19/8/2017 - Stoke City 1-0 Arsenal (Premier League) 
12/8/2017 - Everton 1-0 Stoke City (Premier League) 
5/8/2017 - RB Leipzig 1-2 Stoke City (Persahabatan) 

Lima pertandingan terakhir Manchester United : 

26/8/2017 - Manchester United 2-0 Leicester City (Premier League) 
19/8/2017 - Swansea City 0-4 Manchester United (Premier League) 
13/8/2017 - Manchester United 4-0 West Ham United (Premier League) 
8/8/2017 - Real Madrid 2-1 Manchester United (Piala Super Eropa) 
2/8/2017 - Manchester United 2-1 Sampdoria (Persahabatan) 

Perkiraan Susunan Pemain ;

Stoke City : Jack Butland; Kurt Zouma, Kevin Wimmer, Bruno Martins Indi; Geoff Cameron, Joe Allen, Darren Fletcher, Erik Pieters; Xherdan Shaqiri, Jese; Saido Berahino
Pelatih : Mark Hughes

Manchester United : David de Gea; Antonio Valencia, Eric Bailly, Phil Jones, Daley Blind; Nemanja Matic; Juan Mata, Henrikh Mkhitaryan, Paul Pogba, Marcus Rashford; Romelu Lukaku
Pelatih : Jose Mourinho

 AGEN IBCBET

Prediksi Bola : Stoke City Vs Manchester United , Sabtu 09 September 2017 Pukul 23.30 WIB @ RCTI Prediksi Bola : Stoke City Vs Manchester United , Sabtu 09 September 2017 Pukul 23.30 WIB @ RCTI Reviewed by Majalah Sbobet on Sabtu, September 09, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD

Inner Post AD