Header

Liputan6

Ronaldo Minta Trio BBC Real Madrid Diganti CIA

Ronaldo ingin singkiran dua rekannya di trio BBC

 Ronaldo Minta Trio BBC Real Madrid Diganti CIA

 AGEN SBOBET

Majalah SBOBET ~ Dalam beberapa tahun terakhir, Real Madrid mengandalankan trio BBC di lini depan. Namun, sekarang trisula Karim Benzema, Gareth Bale, dan Cristiano Ronaldo itu di ambang perpecahan.

Penyebabnya adalah Ronaldo. Bintang asal Portugal tersebut merasa sudah kurang cocok dengan Bale dan Benzema di lini serang Real Madrid.

Ronaldo berpikir untuk mengganti trio BBC dengan CIA. Mantan penyerang Manchester United itu ingin yang menjadi pendampingnya di barisan serang ialah Isco Alarcon dan Marco Asensio.

Belakangan performa Isco dan Asensio memang sedang melesat. Mereka banyak memberikan kontribusi buat tim saat dipercaya turun bermain.

Untuk meluluskan keinginan membentuk trio baru, CIA, Ronaldo sudah berbicara dengan pelatih Zinedine Zidane, seperti diberitakan Don Balon.

Hanya saja, sebagai pelatih Zidane memegang prinsip tidak ada pihak luar yang bisa mengintervensinya dalam menyusun strategi bermain. Dia diyakini akan tetap pada kebijakan awal, yakni melakukan rotasi skuat Real Madrid.

 AGEN IBCBET

Ronaldo Minta Trio BBC Real Madrid Diganti CIA Ronaldo Minta Trio BBC Real Madrid Diganti CIA Reviewed by Majalah Sbobet on Kamis, September 07, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD

Inner Post AD