Header

Liputan6

Striker Berbobot 102 Kilogram yang Tawarkan Diri ke Liverpool Komentari Nasib Coutinho

Adebayo Akinfenwa

MAJALAH BOLA, Striker Wycombe Wanderers sekaligus fan Liverpool, Adebayo Akinfenwa, mengaku akan sedih jika Philippe Coutinho pindah ke Barcelona.

Coutinho menjadi incaran utama Barcelona untuk menggantikan Neymar, tetapi transfer urung terlaksana hingga hari penutupan bursa transfer musim panas 2017.

Gelandang asal Brasil itu juga sempat meminta masuk daftar jual demi memuluskan kepindahannya.

Oleh karenanya, sejumlah pihak menyarankan agar Coutinho dihukum dengan masuk tim cadangan setelah kembali dari tugas internasional.

Merespons saran tersebut, Akinfenwa memiliki pendapat lain.

Di mata striker dengan bobot 102 kilogram itu, pemain Liverpool bakal bersimpati kepada Coutinho.

"Barcelona adalah satu dari dua klub di dunia yang dapat menggoda pemain mana pun," tutur Akinfenwa seperti dilansir MajalahMandiri.com dari Squawka.

"Jika mendapatkan penawaran dari klub tersebut, Anda bisa bermain di samping dua pemain terbaik di dunia. Tetapi, jika tidak terjadi, pemain-pemain lain tidak akan mengungkit masa lalu. Mereka pasti memahaminya," ujar Akinfenwa menambahkan.

Sebelumnya, Akinfenwa sempat menawarkan diri untuk bergabung dengan Liverpool jika Philippe Coutinho pindah ke Barcelona.

Ia menyatakan bahwa Manajer Juergen Klopp mesti memboyongnya untuk melengkapi lini depan Liverpool yang terdiri dari Roberto Firmino, Sadio Mane, dan Mohamed Salah.

Bahkan pada hari terakhir bursa transfer, Akinfenwa sempat mengunggah foto dirinya memegang seragam Liverpool.


Namun setelah ditelusuri, ia hanya bercanda soal unggahan tersebut.

Ia hanya mengunggah sebuah lelucon untuk meramaikan hari terakhir bursa transfer, terlihat dari hashtag yang ia cantumkan #Akinfenwa20GoingNowhere dan #SmileWhenYouCan.

Meski begitu, banyak juga netizen yang setuju kalau ia pindah ke Liverpool.

 AGEN SBOBET

Striker Berbobot 102 Kilogram yang Tawarkan Diri ke Liverpool Komentari Nasib Coutinho Striker Berbobot 102 Kilogram yang Tawarkan Diri ke Liverpool Komentari Nasib Coutinho Reviewed by Majalah Sbobet on Senin, September 04, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD

Inner Post AD