Header

Liputan6

Tiga (3) Calon Pemakai Nomor Punggung 7 di Manchester United


MAJALAH BOLAManchester - Manchester United telah mengumumkan nomor punggung para pemainnya untuk mengarungi musim 2017-2018. Namun, angka tujuh, yang notaben berstatus angka keramat masih tanpa pemilik. Siapakah calon pemain yang berpotensi mengenakan nomor tersebut.

Ada yang menyebutkan jersey nomor tujuh sengaja dikosongkan untuk menyambut pemain baru. Namun ada juga yang berpendapat kalau nomor itu dikosongkan karena belum ada yang layak memakainya musim ini.

Ya, dalam beberapa musim terakhir pemakai nomor tujuh di Manchester United justru terbilang sial. Angel Di Maria dan Memphis Depay adalah bukti terbaru.

Mereka seakan terbeban untuk menyandang nomor tersebut. Tak heran keduanya tak bertahan lama di Old Trafford.

Lalu siapa saja calon pemakai nomor tujuh di Manchester United musim ini? Berikut ulasannya seperti dilansir dari berbagai sumber:

1. Antoine Griezmann


Griezmann menjadi incaran nomor 1 MU sejak musim panas lalu. Bahkan sempat ada kabar yang menyebutkan ia telah menandatangani kontrak pribadi dengan MU.

MU sendiri telah menyiapkan dana besar untuk membeli Griezmann dari Atletico. Bahkan siap memecahkan rekor transfer milik Paul Pogba musim panas lalu. Namun sayang transfer itu belum terjadi hingga sekarang.

Meski demikian kepindahan itu kemungkinan bakal terjadi musim panas mendatang. Apalagi Griezmann dalam beberapa kesempatan tak menyangkal tertarik pindah MU.

Satu hal lagi, nomor tujuh sudah identik dengan Griezmann di Atletico dan timnas Prancis.

2. Paulo Dybala


Dybala baru saja memperpanjang kontrak bersama Juventus. Namun bukan berarti MU akan berhenti mengejarnya musim panas nanti.

Striker asal Argentina itu dinilai punya kemampuan untuk melebihi duo pemain terbaik dunia, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Terbukti sejauh ini ia merupakan andalan Si Nyonya Tua.

Gaya bermain Dybala yang cepat dan tajam sangat sesuai dengan Liga Inggris. Dan MU bisa menjadi klub tepat untuk mengembangkan karier pemain asal Argentina tersebut.

3. Ivan Perisic


Sepanjang musim panas ini nama Perisic selalu dikaitkan dengan MU. Namun hingga bursa transfer ditutup transfer itu urung terwujud.

Padahal tawaran sebesar 35 juta euro telah diberikan MU pada Inter Milan. Namun raksasa Italia itu menolak dan bersikukuh pada harga 50 juta euro.

Namun bukan berarti peluang mendapatkan Perisic telah tertutup. Apalagi jika Inter Milan tak berkembang musim ini.

 AGEN SBOBET

Tiga (3) Calon Pemakai Nomor Punggung 7 di Manchester United Tiga (3) Calon Pemakai Nomor Punggung 7 di Manchester United Reviewed by Majalah Sbobet on Selasa, September 05, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD

Inner Post AD