Timnas U-19 Cetak 9 Gol, Kiper Filipina Menangis Diusir Wasit

By Angelice Onggi - Jumat, September 08, 2017


MAJALAH BOLAYangon - Timnas Indonesia U-19 berpesta gol, ke gawang Filipina dalam babak penyisihan Grup B Piala AFF U-18 2017, Kamis (7/9/2017) di Stadion Thuwunna, Yangon, Myanmar.

Tim besutan Indra Sjafri menang dengan skor fantastis 9-0. Pada babak pertama, Egy Maulana Vikri dkk. unggul 5-0. Indonesia seharusnya bisa menang 11-0.

Namun, peluang tendangan penalti pada babak pertama gagal dimaksimalkan oleh Asnawi Mangkualam. Sementara, gol Hanis Saghara pada menit 46 dianulir karena ia sudah berada pada posisi off-side.

Pada injury time, Filipina terpaksa bermain dengan 10 orang karena kiper Quincy Julian Kammeraad dikartu merah akibat melakukan pelanggaran kepada Muhammad Rafli Nursalim. Filipina tak bisa melakukan pergantian pemain karena jatah lima pergantian sudah dihabiskan.


Quincy meninggalkan lapangan dengan mata berkaca-kaca. Akibat pelanggaran itu, Timnas Indonesia U-19 dengan mudah menuntaskan laga dengan skor 9-0.

Dua gol tambahan dicetak Rafli dari titik penalti dan Resky Fandi Witriawan memaksa Filipina mengakhiri laga dengan penderitaan. Sebelum dibobol Timnas Indonesia U-19 0-9, Filipina juga kebobolan lima gol saat melawan Brunei.

 AGEN SBOBET

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar