Header

Liputan6

[VIDEO] CUPLIKAN GOL Bologna 0-3 Napoli: Partenopei Gulung Rossoblu


MAJALAH BOLABologna Napoli berhasil memetik poin penuh pada giornata ketiga Serie A, saat sukses menumbangkan Bologna di Renato Dall’Ara, Senin (11/9) dini hari WIB. Ini menjadi kemenangan ketiga beruntun Partenopei dan langkah yang impresif untuk mereka.

Babak pertama berjalan sangat keras, kedua tim menampilkan sepak bola menyerang dengan menarik. Jual beli serangan terjadi, namun masing-masing tim cukup baik dalam menggalang pertahanan.

Setidaknya ada lima kartu kuning yang dikeluarkan wasit di interval pertama. Empat untuk tuan rumah, sedangkan sisanya untuk bek tamu.

Napoli melalui trio mautnya mencoba berkali-kali mengacak-acak pertahanan Rossoblu. Kendati demikian, penyelesaian akhir yang kurang tenang membuat gawang tuan rumah tetap aman.

Satu peluang emas diperoleh Hamsik pada menit ke-33, sayangnya ia sepakannya menerima umpan sundulan Callejon masih terlalu mudah untuk ditangkap kiper Bologna.

Memasuki paruh kedua, Partenopei berinisiatif lebih dulu untuk melancarkan serangan. Peluang kedua Hamsik yang terjadi di menit ke-46 hampir saja membuahkan hasilnya, andai sontekan dari jarak dekat dari gelandang Slovakia itu tak mampu diblok. Padahal sudah berdiri bebas di mulut gawang.

Tim tamu akhirnya berhasil memecah kebuntuan ketika babak kedua berjalan 66 menit. Jose Callejon menjadi pembeda dengan menceploskan gol melalui sundulan, setelah menerima umpan dari Insigne.

Usai kebobolan, permainan Bologna semakin menurun. Kolektivitas tak terjalin disana, para pemain cenderung memainkan individu sehingga memudahkan Napoli untuk membaca arah bermain tuan rumah.

Benar saja, memanfaatkan kelengahan Bologna, Dries Mertens sukses menggandakan keunggulan Partenopei pada menit ke-83. Sepakan terukurnya dari dalam kotak penalti mengubah skor menjadi 2-0.

Partenopei semakin menjadi, setelah Piotr Zielinski menambah duka tuan rumah lewat golnya pada menit ke-88. Lini belakang Bologna dibuat kocar-kacir oleh para penyerang Napoli.

Hingga berakhirnya laga, skor 3-0 untuk kemenangan Napoli tetap bertahan. Dengan hasil ini membuat skuat asuhan Maurizio Sarri ini bertengger di posisi kedua klasemen dengan perolehan poin sama dengan Juventus dan Inter Milan dengan jumlah sembilan. Sementara Bologna menderita kekalahan perdana mereka musim ini, dan berada di urutan ke-9 dengan torehan empat angka.

Susunan Pemain :

Bologna (4-2-3-1): Antonio Mirante; Emil Krafth, Domenico Maietta, Filip Helander, Adam Masina; Erick Pulgar, Andrea Poli; Simone Vendi, Rodrigo Palacio, Federico Di Francesco; Mattoa Destro

Napoli (4-3-3): Pepe Reina; Elseid Hysaj, Vlad Chiriches, Kalidou Koulibaly, Faouzi Ghoulam; Allan, Jorginho, Marek Hamsik; Jose Callejon, Dries Mertens, Lorenzo Insigne


VIDEO CUPLIKAN GOL Bologna 0-3 Napoli


 AGEN SBOBET

[VIDEO] CUPLIKAN GOL Bologna 0-3 Napoli: Partenopei Gulung Rossoblu [VIDEO] CUPLIKAN GOL Bologna 0-3 Napoli: Partenopei Gulung Rossoblu Reviewed by Majalah Sbobet on Senin, September 11, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD

Inner Post AD