Header

Liputan6

[VIDEO] CUPLIKAN GOL Huddersfield Town 1-1 Leicester City: Berbagi Poin Di Kirklees


MAJALAH BOLAHuddersfield Huddersfield Town menjamu Leicester City dalam lanjutan kompetisi Premier League di Stadion Kirklees, Sabtu (16/9). Pertandingan berjalan dengan seimbang, dan kedua tim pada akhirnya hanya mampu menciptakan satu gol di pertandingan ini.

Peluang pertama pada pertandingan ini didapat oleh Leicester City pada menit ke-2. Wilfred Ndidi melepaskan tendangan dari dalam kotak penalti, namun ia masih belum mampu mengarahkan bola dengan sempurna.

Huddersfield tak ingin banyak ditekan di kandang mereka sendiri. Pada menit ke-3 mereka mendapatkan peluang mencetak gol melalui usaha dari Laurent Depoitre, namun sundulan pemain itu masih mampu dihalau oleh kiper tim tamu.

Huddersfield kembali menekan pertahanan Leicester City. Gelandang Danny Williams mencoba melepaskan tendangan dari luar kotak penalti, namun arah tendangannya masih belum tepat sasaran.

Tim tuan rumah terus menekan. Pada menit ke-24 Christopher Schindler berada di posisi sempurna di dalam kotak penalti untuk menyambut umpan lambung dengan sundulannya, namun usahanya masih belum membuahkan gol.

Leciester mencoba untuk balas menekan pada akhir babak pertama. Penyerang asal Inggris Jamie Vardy melepaskan tendangan kaki kiri dari dalam kotak penalti, namun arah tendangannya masih belum sempurna.

Akhirnya gol tercipta pada menit ke-46, dengan Huddersfield yang mendapatkannya. Laurent Depoitre mampu memanfaatkan umpan dari Abdelhamid Sabiri dengan baik untuk menjebol gawang The Foxes dengan tendangan kaki kirinya.

Namun Leciester City memberikan reaksi yang sempurna. Pada menit ke-50 mereka berhasil menyamakan kedudukan melalui penalti dari Jamie Vardy. Dengan kaki kanannya, Vardy mampu menaklukkan kiper tim tuan rumah untuk mengubah skor menjadi 1-1.

Huddersfield mencoba untuk kembali melancarkan serangan demi mendapatkan gol kemenangan mereka. Zanka memiliki peluang mencetak gol pada menit ke-52, namun tendangan kaki kanannya masih mampu dihalau oleh Kasper Schmeichel.

Tak ada gol tambahan yang tercipta di sisa waktu pertandingan, dan kedua tim harus puas dengan hasil imbang 1-1. Dengan hasil ini, maka Huddersfield untuk sementara menempati posisi ke-5 dengan 8 poin, sedangkan Leicester City menempati posisi ke-14 dengan 4 poin.

Susunan pemain :

Huddersfield  : Lossl, Smith, Jorgensen, Schindler, Lowe, Mooy, Williams, Kachunga, Sabiri, Ince, Depoitre

Leciester City : Schmeichel, Simpson, Morgan, Maguire, Chilwell, Albrighton, Ndidi, King, Mahrez, Vardy, Iheanacho


VIDEO CUPLIKAN GOL Huddersfield Town 1-1 Leicester City


 AGEN SBOBET

[VIDEO] CUPLIKAN GOL Huddersfield Town 1-1 Leicester City: Berbagi Poin Di Kirklees [VIDEO] CUPLIKAN GOL Huddersfield Town 1-1 Leicester City: Berbagi Poin Di Kirklees Reviewed by Majalah Sbobet on Minggu, September 17, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD

Inner Post AD