Header

Liputan6

[VIDEO] CUPLIKAN GOL Ukraina 2-0 Turki: Yarmolenko Jadi Momok Pertahan Turki


MAJALAH BOLAKharkiv Ukraina menjamu Turki dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018 di Stadion Metalist, Minggu (3/9). Tim tuan rumah mendominasi pertandingan ini dan berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-0.

Peluang pertama pada pertandingan ini didapat oleh Ukraina pada menit ke-5. Yevheniy Konoplyanka melepaskan tendangan ke arah gawang Turki, namun kiper tim tamu masih mampu mengamankan gawangnya dengan baik.

Ukraina kembali mencoba untuk menekan. Taras Stepanenko memiliki peluang bagus untuk mencetak gol, namun sundulannya dari dalam kotak penalti pada menit ke-6 gagal menemui target.

Tim tuan rumah tak berhenti mencoba untuk menemukan gol pertama mereka. Pada menit ke-15 Yevheniy Konoplyanka melepaskan tendangan dari luar kotak penalti, namun arah tendangannya masih belum tepat sasaran.

Namun pada akhirnya Ukraina berhasil mendapatkan gol mereka pada menit ke-18. Andriy Yarmolenko menjadi pencetak gol pertama Ukraina di pertandingan ini setelah mampu memanfaatkan umpan dari Viktor Kovalenko untuk menjebol gawang Turki.

Ukraina terus menyerang. Pada menit ke-28 Yevheniy Konoplyanka melepaskan umpan terobosan ke kotak penalti, namun kiper Turki dengan cepat menyambar bola untuk mengamankan gawangnya.

Menjelang babak pertama berakhir, Yevheniy Konoplyanka kembali mencoba untuk melepaskan umpan terobosan ke kotak penalti, namun lagi-lagi kiper tim tamu mampu merebut bola untuk mengamankan gawangnya.

Tapi terus ditekan membuat pertahanan Turki kembali jebol. Pada menit ke-42 Andriy Yarmolenko kembali menjadi momok bagi lini belakang Turki, setelah mampu  memanfaatkan umpan Yevheniy Konoplyanka untuk mendapatkan golnya.

Unggul dua gol tak membuat Ukraina puas begitu saja. Pada menit ke-77 Artem Biesiedin melepaskan sundulan dari dalam kotak penalti, namun usahanya masih belum membuahkan gol.

Hingga pertandingan berakhir, tak ada gol tambahan yang tercipta dan Ukraina pun membungkus tiga poin kali ini. Dengan hasil ini, maka untuk sementara Ukraina menempati posisi pertama di klasemen Grup I dengan 14 poin, sedangkanTurki menempati posisi ke-4 dengan 11 poin.

Susunan pemain :

Ukraina : Pyatov; Khacheridi, Krivtsov, Matviyenko, Butko; Stepanenko, Konoplyanka, Rotan; Kovalenko, Yarmolenko, Kravets.

Turki : Babacan; Aziz, Ozbayrakli, Koybasi, Topal; Cigerci, Tufan, Under, Belozoglu; Calhanoglu, Tosun.


VIDEO CUPLIKAN GOL Ukraina 2-0 Turki


 AGEN SBOBET

[VIDEO] CUPLIKAN GOL Ukraina 2-0 Turki: Yarmolenko Jadi Momok Pertahan Turki [VIDEO] CUPLIKAN GOL Ukraina 2-0 Turki: Yarmolenko Jadi Momok Pertahan Turki Reviewed by Majalah Sbobet on Minggu, September 03, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD

Inner Post AD