Header

Liputan6

5 Pekerjaan Wanita Ini Sering Dicap Nakal Oleh Masyarakat

Di Negara Bagian Timur, Pekerjaan Ini Sering Dicap Negatif!


SBOBET - Bekerja merupakan tuntutan kehidupan setiap individu dewasa di zaman modern ini. Dengan bekerja pasti berharap mendapatkan gaji yang tinggi, pengalaman yang matang dan jabatan yang membanggakan.

Sayangnya, tidak semua pekerja dapat diterima di lingkungan masyarakat dan cenderung memberikan efek negatif bagi kehidupan pribadi kita. Nah, dari sekian banyak pekerjaan, ternyata pekerjaan-pekerjaan berikut kerap membuat orang lain berasumsi bahwa mereka adalah cewek nakal. apa saja ?

1. SPG (SALES PROMOTION GIRLS)


SPG merupakan suatu profesi yang bergerak dalam pemasaran atau promosi suatu produk. Profesi ini biasanya menggunakan wanita yang mempunyai karakter fisik yang menarik sebagai usaha untuk menarik perhatian konsumen.

Keberadaan seorang sales promotion girl tersebut, secara fungsional diharapkan dapat mengangkat citra produk, terutama produk konsumsi langsung.

Seorang sales promotion girl dituntut untuk mempunyai tingkat kecerdasan yang tinggi, terutama terhadap pengetahuan produk yang dipromosikan maupun yang dipasarkan dan juga mempunyai penampilan fisik yang mendukung terhadap karakter produk.

2. DJ (DISK JOCKEY)


Saat ini, profesi disc jokey memang nggak hanya didominasi oleh kaum pria saja. Buktinya, banyak DJ-DJ wanita yang tak kalah handalnya meracik groove ‘ajeb-ajeb’ dengan keahliannya. Nggak hanya ahli, DJ-DJ wanita ini punya bentuk tubuh yang seksi.

Nggak heran jika masih banyak anggapan miring, secara pekerjaan mereka berhubungan dengan hura-hura yang hedon. Mereka selalu akrab dengan cowok dan bahkan lelaki hidung belang. Tapi pada kenyataannya, menjadi DJ cewek itu nggak mudah. Banyak hal yang harus dipelajari, termasuk menjaga diri.

3. UMBRELLA GIRL


Bagi kalian para penggemar balap khususnya motor tentu nggak asing lagi dengan umbrella girl. Banyak kaum adam yang berbondong-bondong datang ke sirkuit demi melihat umbrella girl yang sekseh.

Tanpa mengesampingkan dari balap itu sendiri, kehadiran umbrella girl memang sebuah pemandangan dan daya tarik tersendiri. Meskipun konon gajinya gede, mereka harus menerima pandangan dan sapaan-sapaan genit dari berbagai lapisan masyarakat, nggak terkecuali para pembalap yang mereka payungi sendiri.

Bahkan sampai sekarang, masyarakat masih menganggap pekerjaan sebagai umbrella girls itu negatif. Padahal secara teknis, tugas mereka adalah menemani para pembalap, mencairkan suasana tegang sebelum bertanding, dan menjadi media marketing dari sponsor.

4. CHEERLEADERS


Apa yang ada di benak kamu ketika pertama kali mendengan kata cheerleader? Masih banyak orang yang beranggapan bahwa cheerleader hanya sekumpulan cewek-cewek seksi dan cantik yang menjadi pemanis untuk meramaikan pertandingan olahraga lain, biasanya basket atau sepak bola. Eits nanti dulu! Kenyataannya cheerleading merupakan suatu olahraga ekstrim yang membutuhkan ketrampilan serta fisik yang kuat.

5. CADDY GIRLS


Siapa yang nggak kenal dengan olahraga yang satu ini, yang bisa dibilang permainan ini adalah permainan orang kelas atas. Caddy adalah orang yang membantu pemain golf di lapangan. Baik itu membantu membawa peralatan mau pun memberikan masukan kepada pegolf agar dapat bermain baik di lapangan golf. Apakah hanya bermodalkan fisik yang bagus dan sedikit centil bisa mendapatkan uang tips yang besar?

Caddy harus menguasai peraturan permainan golf, seluk-beluk padang golf dan strategi bermain yang sesuai. Selain itu, caddy dituntut memiliki pengetahuan tentang jarak antarlubang dan pemilihan tongkat golf yang sesuai. Pemain golf amatir maupun profesional tidak jarang memulai profesinya sebagai caddy.

5 Pekerjaan Wanita Ini Sering Dicap Nakal Oleh Masyarakat 5 Pekerjaan Wanita Ini Sering Dicap Nakal Oleh Masyarakat Reviewed by Majalah Sbobet on Jumat, Oktober 13, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD

Inner Post AD