Header

Liputan6

Apes, Sedan Ini Tertimpa Batu Bata karena Kesalahan Sendiri


News Internasional, Saat berkendara di jalan raya, setiap pengemudi memang harus saling menghormati satu sama lain. Diusahakan, jangan menyalip atau memotong kendaraan lain seenaknya, karena bisa membahayakan diri sendiri dan orang lain.

Jangan sampai mengalami kejadian apes seperti yang dialami sedan berwarna putih, dalam video yang sedang viral di dunia maya. Terlihat, ketika lampu lalu lintas menunjukkan warna merah, tiba-tiba sedan tersebut berusaha memotong mobil di depannya, dan berniat untuk berhenti paling depan.

Namun apes, ternyata di belakang ada truk dengan muatan besar yang memang tidak bisa mengerem secara mendadak. Akhirnya, truk tersebut memutuskan untuk menghindari sedan tersebut, dengan mengambil ruang di kanan sedan.

Tapi, jalan di kanan sedan tersebut ternyata tinggi, dan truk tersebut akhirnya kehilangan keseimbangan dan muatan berupa batu bata jatuh menimpa sedan putih tersebut.

Video yang diunggah oleh akun Instagram @si.sableng ini, sampai berita ditulis sudah ditonton sebanyak 103,066 orang, dan 124 komentar dari warganet.

Sedannya yg salah nyalip trus berhenti truk itu kan berat ga bklan ketahan kalaupun di rem," komentar @baron.tia

Yang mini cooper merah bisa banget lampu merah langsung kabur gara-gara ada kecelakaan 😂," tambah @ardy.zero46

Sedannya yg salah ambil jalur truk itu,kalau supir truk ga buang ke kanan bisa ketabrak dr belakang," tulis @ms.ayarubiya

Hebat itu supirnya udah memininalisir kecelakaan dia sampe ke pojok kanan. Mobil sedan bodoh banget maen berenti gitu aja lu kira mobil gede bawa beban berat gampang apa buat rem mendadak," celoteh @kiky_mj


 AGEN SBOBET

Apes, Sedan Ini Tertimpa Batu Bata karena Kesalahan Sendiri Apes, Sedan Ini Tertimpa Batu Bata karena Kesalahan Sendiri Reviewed by Majalah Sbobet on Jumat, Oktober 27, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD

Inner Post AD