Header

Liputan6

Bandara Kualanamu Geger Akibat Tangan Balita Yang Terjepit Di Mesin X-Ray Dan Hampir Putus!

Tangan Balita Berdarah-Darah Dan Hampir Putus!


SBOBET - Para penumpang dan pengguna jasa di Bandara Kualanamu mendadak heboh pada Kamis (5/10) sekira pukul 14.05 Wib. Pasalnya tangan kiri Alvaro Gabriel Simarmata yang masih berusia 2 tahun, warga Kecamatan Bangun Purba, Kabupaten Deliserdang terjepit di roda roll karet mesin X Ray di Security Chek Point (SCP) I, Lantai III Bandara Kualanamu.

Sebelumnya Alvaro tiba di Bandara Kualanamu bersama Jhoni Eka Syahputra Simarmata orangtuanya serta keluarganya tiba di drop zone lantai III B andara Kualanamu sekira pukul 13.55 Wib.

Sesampainya di drop zone. Alvaro bersama keluarganya pun berjalan bersama ke mesin X Ray SCP I untuk pemeriksaan bagasi.

Namun setelah body scan (pemeriksaan badan) dan pemeriksaan bagasi, keluarga Alvaro dikejutkan dengan teriakan kesakitan dan tangisan Alvaro yang tangan kirinya terjepit di roda roll karet mesin X Ray.

Mendengar terakan dan tangisan serta melihat tangan kiri Alvaro terjepit di roda roll karet mesin X Ray, Jhoni serta keluarganya pun teriak minta tolong.


Melihat hal tersebut, petugas Avsec dibantu petugas keamanan dan teknisi pun berusaha menolong Alvaro. Petugas pun membongkar roll penghantar dan penampung bagasi mesin X Ray. Setelah berhasil mengeluarkan tangan kiri Alvaro terjepit. Akibat kejadian ini, tangan kiri Alvaro robek.

Petugas pun membawa Alvaro ke Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP) Bandara Kualanamu untuk mendapatkan pertolongan medis. Namun karena kondisi tangan kiri korban parah, akhirnya Alvaro dirujuk ke RS Patar Asih, Beringin.

Bandara Kualanamu Geger Akibat Tangan Balita Yang Terjepit Di Mesin X-Ray Dan Hampir Putus! Bandara Kualanamu Geger Akibat Tangan Balita Yang Terjepit Di Mesin X-Ray Dan Hampir Putus! Reviewed by Majalah Sbobet on Senin, Oktober 09, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD

Inner Post AD