Header

Liputan6

Berhenti Merokok Dan Sisihkan Uangnya Selama 3 Tahun!. Pria ini Berhasil Berangkat Umroh!

Berhenti Merokok Dan Memakai Uang Rokok Untuk Mengejar Impiannya!


-Sudah bertahun-tahun menjadi perokok aktif, pemuda ini putuskan berhenti merokok
-Ia pun menabung Rp. 15 ribu selama beberapa tahun,
-Uang tabungan itu rencananya untuk biaya Umroh

Pemuda ini bisa dibilang pemuda paling beruntung, kenapa? Disaat yang lain demen merokok, pemuda ini malah memutuskan berhenti, dan lebih memilih menabung jatah rokoknya untuk tujuan mulia, yakni Umroh.


Uang jatah rokok sebesar Rp. 15 ribu per hari, ia tabung selama 1 tahun, nah gimana hasilnya?

Berikut penuturan si pemuda ini seperti yang di share di alaman facebook Melangkah Lebih Maju pada 23 Juni lalu:

“Selama 1 tahun berhenti merokok dan memutuskan hidup single (tak pacaran). Jatah rokok sehari 15 rb dan uang kencan (pacaran) setiap bulan 300 rb, dimasukin celengan selama 1th gak dibuka. Pas dibuka uangnya ada 8,7 jt 15rb.

Mencoba menabung selama 3 tahun


Ia tidak langsung puas begitu saja, ia kemudian mencoba untuk menabung sebesar Rp 20 ribu selama 3 tahun kedepan, dengan perkiraan 360 (jumlah hari dalam 1 tahun) x Rp. 20 ribu = Rp 7,2 juta x 3 tahu = Rp 21,6 juta.

Ia ikhlas melakukan ini karena ia smemiliki keinginan untuk berkunjung ke Baitullah di tambah lagi, ia pernah mendengar kutipan dari motivator terkenal, Ippho Santosa, semoga berkah melimpah.




Kisahnya ini kemudian ia tuliskan di dinding Facebooknya, tak berselang lama, statusnya itu mendapat berbagai macam tanggapan dari warganet. Sedikitnya, sebanyak 2,229 kali membagikan statusnya, 478 memberikan komentar serta 2,800 likes.

Semoga tindakan pemuda ini menginspirasi kalian yang berjuang untuk berhenti merokok

Gimana menurutmu?

Berhenti Merokok Dan Sisihkan Uangnya Selama 3 Tahun!. Pria ini Berhasil Berangkat Umroh! Berhenti Merokok Dan Sisihkan Uangnya Selama 3 Tahun!. Pria ini Berhasil Berangkat Umroh! Reviewed by Majalah Sbobet on Minggu, Oktober 08, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD

Inner Post AD