Header

Liputan6

Franco Morbidelli Juara Dunia Moto2, Valentino Rossi Angkat Topi

Juara dunia pebalap Moto2 musim 2017, Franco Morbidelli.

MotoGP, Pebalap Italia, Franco Morbidelli, memastikan diri sebagai juara dunia Moto2 tahun 2017 ketika GP Malaysia digelar akhir pekan ini.

Bahkan Franco Morbidelli menjadi juara dunia Moto2 tahun 2017 sebelum race GP Malaysia dimulai.

Kepastian ini didapatkan pebalap asal Italia tersebut setelah pesaing terdekatnya, Thomas Luthi, tidak dapat mengikuti balapan di Sirkuit Sepang, Malaysia, karena cedera.

Cedera tersebut didapatkan Thomas Luthi saat mengalami kecelakaan dalam sebuah sesi Moto2 yang digelar, Sabtu (28/10/2017).


Dilansir MajalahMandiri.com dari crash, akibat kecelakaan tersebut Thomas Luthi mengalami patah pergelangan kaki yang memaksanya untuk absen di GP Malaysia.

Hal ini secara otomatis membuat poin Franco Morbidelli di kejuaraan dunia Moto2 musim 2017 tak dapat terkejar lagi oleh Thomas Luthi.

Morbidelli pun mendapatkan selamat dari sang mentor, Valentino Rossi, saat menjalani sesi warming up, Minggu (29/10/2017).


Pada GP Malaysia 2017, Franco Morbidelli berhasil finish di posisi ketiga dan berhak mendapat tambahan 16 poin.

Morbidelli pun semakin kokoh berada di puncak klasemen juara dunia pebalap Moto2 dengan 288 poin atau unggul 45 angka dari Thomas Luthi di tempat kedua.

 AGEN SBOBET

Franco Morbidelli Juara Dunia Moto2, Valentino Rossi Angkat Topi Franco Morbidelli Juara Dunia Moto2, Valentino Rossi Angkat Topi Reviewed by Majalah Sbobet on Minggu, Oktober 29, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD

Inner Post AD