Header

Liputan6

iPhone Rusak Dijual Dengan Harga 2 Milyar, Netizen Heboh!

Apa Beda iPhone Ini Dengan iPhone Biasa Sih?


SBOBET - Oke, semua orang emang tau kalo gadget milik Apple ini emang punya harga yang tergolong cukup mahal. Tapi kalo sampe seharga 2 Milyar Rupiah? Kamu pasti deh mempertanyakan alasan dibalik harga fantastis itu. Nah, baru-baru ini ada sebuah barang di eBay yang bikin netizen dunia pada heboh, Yaitu sebuah iPhone 4s yang lapisan kaca bagian depan dan belakangnya udah retak seluruhnya dijual seharga 149.999 dolar ato sekitar 2 miliar Rupiah.


Dilansir dari BGR, si penjual berani mematok harga tinggi karena mengkalim kalo iPhone itu adalah salah satu dari 56 buah iPhone edisi terbatas yang diproduksi buat menghormati mendiang Steve Jobs. Selain di bagian belakang iPhone tertulis "Steve Jobs 1955 – 2011", logo buah apel yang kegigit itu pun kelihatan beda karena kalo kamu teliti, bekas gigitan itu dibikin mirip sama siluet wajah Steve Jobs dari samping.


Diketahui kalo logo itu adalah ciptaan seorang mahasiswa desain Hong Kong bernama Jonathan Mark yang ngebikinnya buat menghormati Steve Jobs nggak lama sehabis beliau meninggal. Langsung deh logo ini langsung banyak dipakai buat bikin barang-barang nggak berizin kayak poster dan phone case. Logo yang udah dimodifikasi ini juga dipakai sama Goldgenie yang dikenal sebagai perusahaan yang memproduksi versi iPhone, Apple Watch, dan produk Apple lainnya dengan nambahin emas sampai berlian yang ngebikinnya punya harga selangit.


Nah, sehabis Steve Jobs meninggal di tahun 2011, Goldgenie mutusin buat ngeluarin iPhone 4s special edition serta mengganti panel kaca sama versi emas dan pake logo buatan Mak. Tapi, mereka cuma memproduksi 56 buah aja. Bisa jadi karena fakta inilah, penjual iPhone seharga 2 milyar itu bikin netizen pada curiga, karena sama sekali nggak keliatan kayak iPhone berlapis emas.


Banyak netizen yang menduga karena logo itu udah menyebar luas di seluruh penjuru grey market, salah satu pembuat suku cadang iPhone mutusin buat memakainya sebagai panel pengganti iPhone 4s. Padahal nih ya, siapapun bisa nemuin iPhone berlogo unik ini di eBay dengan harga yang jauh lebih murah, alias cuma sekitar 15 dolar ato 200.000 rupiah doang. Yaaaah, semoga aja deh nggak ada yang ketipu buat beli iPhone 2 miliar yang sebenarnya cuma perangkat ilegal yang udah bobrok ini.


 AGEN SBOBET
iPhone Rusak Dijual Dengan Harga 2 Milyar, Netizen Heboh! iPhone Rusak Dijual Dengan Harga 2 Milyar, Netizen Heboh! Reviewed by Majalah Sbobet on Rabu, Oktober 11, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD

Inner Post AD