Header

Liputan6

Kasus Hanna Anissa Masih Belum Siap, Video Baru Skandal Samarinda, Mainnya Pun Lebih Hot!

Selain Cara Mainnya Yang Lebih Hot, Ternyata Skandal Samarinda Juga Ada 3 Versi!


Belum kelar kasus video mesum Hanna Anissa yang beberapa waktu lalu, kali ini jagat maya kembali dihebohkan dengan beredarnya video baru yang diduga berasal dari Samarinda.

Menurut informasi yang beredar, video berdurasi 5 menit ini kabarnya diperankan oleh dua orang siswa SMA Negeri (SMAN) 1 Samarinda (Smansa). Hal ini diperkuat lantaran, si pemeran wanita dalam video mesum itu pernah tertangkap kamera tengah mengikuti acara di Smansa sambil seragam batik khas Smansa.



Beredarnya video tersebut sontak membuat publik Samarinda geger, pasalnya video itu terekam dengan jelas wajah kedua pemeran yang tengah mempertunjukkan adegan layaknya pasangan suami istri. Dugaan sementara, kedua pasangan ABG ini adalah RA (18) dan NA (18), pasalnya keduanya tengah menjalani interogasi dari kepolisian setempat.

Kepala Sekolah Smansa membantah

Sementara itu, Kepala SMAN 1 Samarinda, Budiono saat dikonfirmasi mengenai kabar tersebut membantah, jika pelaku yang ada di video siswa di sekolahnya.

"Itu dijamin, 100 persen, bahkan 1.000 persen bukan anak sekolah kami. Bisa dicek, bisa datang ke sekolah, apakah anak itu terdaftar atau tidak di kelas 1,2,3. Semuanya tak ada"

Banyak versi!

Yang mengejutkan lagi, video berdurasi 5 menit ini bukanlah yang pertama, tapi ada dua video lain yang konon tersebar di teman-teman NA, hal ini diakui DI salah seorang sahabatnya.

"Ada video durasi 5 menit, ada yang 2 menit. Ada juga 21 menit. Itu sudah ada dua tahun lalu juga. Tetapi, tersebar di kalangan teman‑teman saja," katanya.


Selain menginterograsi kedua pemain video mesum ini, polisi juga masih memburu pelaku yang diduga menyebarkan video ini lewat whatsapp dan line.

Kasus Hanna Anissa Masih Belum Siap, Video Baru Skandal Samarinda, Mainnya Pun Lebih Hot! Kasus Hanna Anissa Masih Belum Siap, Video Baru Skandal Samarinda, Mainnya Pun Lebih Hot! Reviewed by Majalah Sbobet on Jumat, Oktober 27, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD

Inner Post AD