Header

Liputan6

Kecepatan Terens di Liga 1 Gemparkan Dunia

Gelandang Borneo FC, Terens Puhiri

MAJALAH BOLASamarinda - Nama Terens Puhiri mendadak jadi sorotan media dunia. Itu tak lain berkat golnya ke gawang Mitra Kukar pekan ini. Pemain yang berlaga di Liga 1 itu menggemparkan jagat sepak bola dunia lewat kecepatannya saat mencetak gol ke gawang Mitra Kukar. 

Ya, gol tersebut boleh dibilang istimewa. Pasalnya, sayap Borneo FC itu menggunakan kecepatannya dari setengah lapangan sebelum memperdayai kiper Mitra Kukar.

Tak pelak gol yang dicetak di kompetisi Liga 1 itupun menjadi viral di media sosial. Sehingga membuat media dunia penasaran dengan namanya.
Media Inggris, Daily Mail menulis judul "Terens Puhiri of Borneo FC labelled the 'fastest player in the world' after footage of his amazing pace goes viral".

Dalam tulisannya, Daily Mail membandingkan kecepatan Terens Puhiri dengan striker Manchester City, Leroy Sane. Mereka juga percaya beberapa klub Eropa siap menjalin kontak dengan Borneo FC untuk pemain berusia 21 tahun tersebut.
Sementara Sportbible memberikan judul pada artikelnya, "Meet 21-Year-Old Terens Puhiri, The Fastest Player In World Football?". Mereka juga yakin kecepatan Terens bisa menandingi para striker Manchester City.

Selain itu ada pula media kenamaan Prancis, L'Equipe yang tak ketinggalan memberitakannya. Mereka memuji kecepatan Terens memasuki setengah lapangan sebelum akhirnya mencetak gol.
Yang jelas gol dari Terens membuat Borneo FC menang 4-0 atas Mitra Kukar dalam lanjutan Liga 1. Tiga gol lainnya dibuat oleh Lerby Eliandry (dua gol) dan Riswan Yusman.

 AGEN SBOBET

Kecepatan Terens di Liga 1 Gemparkan Dunia Kecepatan Terens di Liga 1 Gemparkan Dunia Reviewed by Majalah Sbobet on Kamis, Oktober 26, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD

Inner Post AD