Header

Liputan6

Laporan Pertandingan: AS Roma 1-0 Bologna



Serie A - AS Roma meraih kemenangan penting saat menjamu Bologna di Stadio Olimpico dalam giornata sepuluh Serie A Italia dengan skor minimalis, 1-0.

Gol Stephan El shaarawy di babak pertama cukup bagi klub ibu kota untuk tetap menjaga jarak mereka di posisi empat besar yang saat ini dihuni rival sekotanya, Lazio.

Dengan tambahan tiga angka ini, Roma tetap bercokol di peringkat kelima dengan nilai 24, berselisih satu angka dengan Lazio, yang bisa kembali melebarkan jarak jadi empat angka apabila berhasil mengalahkan Benevento.

Ada pun Bologna, kian melorot ke urutan 11 gara-gara mengalami tiga kekalahan berturut-turut dengan sampai saat ini masih mengoleksi 14 poin dari 11 pertandingan berlalu.

Bermain di kandang sendiri membuat Roma tampil agresif. Meski demikian, mereka baru bisa membuka kebuntuan saat pertandingan berjalan setengah jam lebih tiga menit.

Stephan El Shaarawy mencatatkan namanya di papan skor setelah berkolaborasi apik dengan pemain muda berbakat Roma, Lorenzo Pellegrini. 1-0, Giallorossi memegang kendali pertandingan.

Angka ini bertahan sampai kedua tim turun minum. Usai rehat, Roma meningkatkan daya dobraknya dengan memasukkan sosok-sosok macam Diego Perotti dan Gerson.

Roma menikmati dominasi penguasaan bola dan mengkreasi beberapa peluang di paruh kedua. Meski demikian, pertahanan tim asuhan Roberto Donadoni tampil lebih solid dan disiplin sepajang 45 menit kedua.

Alhasil, sampai 90 menit berlalu, skor 1-0 bertahan dan laskar Eusebio Di Francesco berhak mengklaim tiga poin krusial.

Cuplikan Pertandingan:



 AGEN SBOBET
Laporan Pertandingan: AS Roma 1-0 Bologna Laporan Pertandingan: AS Roma 1-0 Bologna Reviewed by Majalah Sbobet on Minggu, Oktober 29, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD

Inner Post AD