Header

Liputan6

Laporan Pertandingan: Atalanta 2-2 Juventus



Serie A - Juventus harus puas membawa pulang satu angka setelah ditahan 2-2 oleh Atalanta, Senin (2/10) dini hari WIB. Meski tampil gemilang, Bianconeri gagal memaksimalkan peluang dan mewaspadai serangan balik La Dea.

Pelan tapi pasti, Juventus mengawali laga dengan tempo yang lambat. Adapun beberapa peluang sempat dicatatkan lewat Higuain dan Bernardeschi. Sayang, tak ada yang mengarah ke gawang.

Gempuran Juventus akhirnya berbuah manis. Etrit Berisha boleh saja menepis sepakan Kwadwo Asamoah dan Blaise Matuidi, tapi tak ada kesempatan ketiga. Federico Bernardeschi menyambar bola muntah dan membawa Juventus unggul.

Tiga menit kemudian, giliran Bernardeschi yang jadi arsitek. Winger Italia itu memberikan umpan terobosan pada Gonzalo Higuain dan sang striker langsung melepas tembakan keras ke tiang dekat. Bianconeri unggul dua gol dalam tiga menit.

Walau defisit dua gol, Atalanta mampu memaksimalkan kesempatan terbaiknya. Gianluigi Buffon gagal mengantisipasi tendangan keras, sehingga bola terlepas dari pelukanya. Ternyata ada Mattia Caldara, bek Juventus yang dipinjamkan ke Atalanta, datang menyambut dan mengonversinya jadi gol.

Gol penyama kedudukan Atalanta baru tiba di babak kedua. Papu Gomes melambungkan bola ke kotak penalti, lalu ditanduk oleh Bryan Cristante. Buffon terlambat bergerak sehingga bola melaju ke jala gawang.

Juventus yang panik langsung meningkatkan intensitas serangan, tapi tak membuahkan apa-apa. Paulo Dybala mendapat satu peluang lewat titik putih, menyusul keputusan kontroversial, tapi Etrit Berisha sukses mempertahankannya. Skor imbang bertahan hingga bubaran.

Hasil imbang ini sekaligus mengakhiri rekor 100 persen kemenangan bagi Juventus di Serie A. Bianconeri kini tertinggal dari Napoli yang masih mencatatkan rekor 100 persen.

Cuplikan Pertandingan :


 AGEN SBOBET
Laporan Pertandingan: Atalanta 2-2 Juventus Laporan Pertandingan: Atalanta 2-2 Juventus Reviewed by Majalah Sbobet on Senin, Oktober 02, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD

Inner Post AD