Header

Liputan6

Laporan Pertandingan: Bordeaux 0-2 AS Monaco



Ligue 1 - Kemenangan meyakinkan 2-0 sukses dipetik AS Monaco dalam lawatannya ke markas Bordeaux, pada lanjutan Ligue 1 Prancis journee 11, Sabtu (28/10) malam WIB.

Padahal Bordeaux yang mendapat dukungan heroik dari puluhan ribu pendukungnya tampil meyakinkan di babak pertama. Mereka menguasai jalannya pertandingan dan sukses hasilkan tiga peluang emas, yang sayangnya gagal lahirkan satu gol pun.

Yang paling disayangkan tentu saja kans emas dari winger andalan Bordeaux, Malcom, di menit ke-36. Melakukan penetrasi luar biasa di sisi kiri pertahanan Monaco, tembakannya secara sial hanya menyentuh mistar gawang Monaco.


Seperti tertidur di babak pertama, Monaco yang merupakan juara bertahan Ligue 1 akhirnya bangkit di paruh kedua. Tempo permainan mulai mampu mereka kontrol dan lahirkan hasil konkret.

Monaco sukses meraih keunggulan ketika laga memasuki menit ke-57. Umpan cerdas Joao Moutinho melalui kepala, dengan tenang diselesaikan Balde Keita menjadi gol walau melalui sudut sempit.

Monaco kemudian memastikan kemenangannya di menit ke-65, melalui aksi fantastis Lemar.

Menusuk dari sisi kanan pertahanan Bordeaux, winger kiri itu mengelabui tiga penggawa musuh sebelum lepaskan tembakan kencang yang bawa Tim Merah Putih menang 2-0.

Hasil ini membuat Monaco terus menempel Paris Saint-Germain di puncak klasemen, lewat jarak lima poin. Sementara itu Bordeaux harus rela turun ke peringkat sembilan, karena baru koleksi 16 poin dari 11 pertandingan.

Cuplikan Pertandingan:



 AGEN SBOBET
Laporan Pertandingan: Bordeaux 0-2 AS Monaco Laporan Pertandingan: Bordeaux 0-2 AS Monaco Reviewed by Majalah Sbobet on Minggu, Oktober 29, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD

Inner Post AD