Header

Liputan6

Laporan Pertandingan: Napoli 3-0 Cagliari



Serie A - Napoli memperpanjang rekor mereka di Serie A Italia musim ini menjadi tujuh kemenangaan secara beruntun dengan menaklukkan Cagliari 3-0, Minggu (1/10) malam WIB.

Dengan kemenangan ini, Napoli tetap memuncaki klasemen sementara dengan mengumpulkan 21 poin, unggul tiga angka dari Juventus, yang baru akan bermain lawan Atalanta, Senin (2/10) dini hari WIB.

Marek Hamsik, Dries Mertens, dan Kalidou Koulibaly tampil gemilang untuk Napoli, yang mencetak gol sedikitnya tiga gol selama 11 kali secara beruntun di Serie A.

Hamsik membawa Napoli unggul pada menit kempat setelah memanfaatkan passing Mertens. Gelandang asal Slowakia itu kian dekat dengan salah satu rekor klub yang ditorehkan Diego Maradona (115 gol).

Lorenzo Insigne nyaris membawa Napoli unggul lagi andai sundulanya dalam posisi bebas dari jarak delapan yard tidak menyamping.

Napoli akhirnya unggul lagi sebelum turun minum ketika Filippo Romagna melanggar Mertens di kotak penalti Cagliari. Bertindak sebagai eksekusi tendangan penalti, Mertens tidak menyia-nyiakan kesempatan. Ini adalah gol ketujuh dirinya di Serie A dan yang kesembilan di berbagai ajang kompetisi.

Cagliari kebobolan lagi ketika pertandingan babak kedua baru memasuki dua menit dan mereka gagal mengantisipasi tendangan bebas Jorginho.

Koulibaly sempat gagal dengan usaha pertama, namun ia akhirnya sukses menaklukkan kiper Cagliari Alessio Cragno dalam percobaan yang kedua.

Cuplikan Pertandingan : 


 AGEN SBOBET
Laporan Pertandingan: Napoli 3-0 Cagliari Laporan Pertandingan: Napoli 3-0 Cagliari Reviewed by Angelice Onggi on Senin, Oktober 02, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD

Inner Post AD