Header

Liputan6

Laporan Pertandingan: Tottenham Hotspurs2-3 West Ham United




League Cup - West Ham United secara dramatis menyingkirkan Tottenham Hotspur di Piala Liga dengan comeback 3-2 di Wembley Stadium, Kamis (26/10) dini hari WIB.

Moussa Sissoko dan Dele Alli membawa tim Mauricio Pochettino berada di atas angin saat jeda. Namun, sepasang gol dari Andre Ayew dan lainnya dibukukan Angelo Agbonna dalam kurun 15 menit membalikkan keadaan di Wembley.

Manajer Slaven Bilic, yang disoroti menyusul hasil kurang memuaskan the Hammers di Liga Primer Inggris, bisa sedikit bernapas lega setelah mengantar timnya ke babak perempat-final Piala Liga.

Spurs tak terkalahkan di 11 pertandingan terakhir di berbagai kompetisi dan pelatih Mauricio Pochettino melakukan rotasi sebagai persiapan menghadapi Manchester United weekend ini.

Ia mengistirahatkan mesin gol Harry Kane dan memainkan Danny Rose di lini belakang setelah pulih dari cedera lutut.

Seperti biasa, Spurs tampil dominasi sejak menit awal pertandingan. Baru enam menit setelah peluit kick-off, tuan rumah membuka keunggulan.

Berawal dari serangan balik, Heung-Min Son memberi umpan dari sayap kiri dan berhasil diteruskan Moussa Sissoko di tepi kotak penalti.

Tottenham menggandakan keunggulan sebelum turun minum dan Heung-Min kembali menjadi inspirasi gol kedua ini. Alli memaksimalkan assist Heung-Min dengan finishing melengkung dari kotak penalti.

Meski demikian, tim tamu menunjukkan semangat pantang menyerah. West Ham memperkecil ketinggalan sepuluh menit pascajeda, ketika Ayew mengonversi umpan matang Manuel Lanzini.

Ayew mendapat gol keduanya di laga ini, setelah kembali menerima umpan silang Manzini di tiang dekat.

Dan the Hammers berbalik unggul setelah 70 menit melalui Ogbonna, yang melompat tinggi untuk menjangkau tendangan sudut sekaligus membawa West Ham ke perempat-final Piala Liga.

Cuplikan Pertandingan:



 AGEN SBOBET
Laporan Pertandingan: Tottenham Hotspurs2-3 West Ham United Laporan Pertandingan: Tottenham Hotspurs2-3 West Ham United Reviewed by Majalah Sbobet on Kamis, Oktober 26, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD

Inner Post AD