Header

Liputan6

Lionel Messi Jadi Korban Kelompok Teroris

Lionel Messi dijadikan poster bernada provokatif

 Lionel Messi Jadi Korban Kelompok Teroris

 AGEN SBOBET

Majalah SBOBET ~ Sebuah kelompok teroris yang berbasis di Suriah menggunakan foto penyerang Barcelona, Lionel Messi, dalam sebuah poster bernada provokatif yang mereka sebarkan. Tak ayal, Lionel Messi layak disebut sebagai korban dari tindakan tak bertanggung jawab kelompok teroris tersebut.

Poster tersebut dirilis juru bicara kelompok tersebut, Wafa Media Foundation. Poster itu merupakan bagian dari propaganda menebar teror kepada pencinta sepak bola.

Dalam poster tersebut, Messi mengeluarkan darah dari matanya dan berada di balik jeruji. Messi juga terlihat mengenakan pakaian tahanan.

Selain itu, terdapat tulisan 'hanya teror' dan 'Anda menghadapi negara yang tidak pernah mengalami kegagalan. Ada juga tulisan berbahasa Arab yang berarti 'pengaruh maksimum'.

Kelompok teroris tersebut juga mengincar penyelenggaraan Piala Dunia 2018. Tak heran jika Presiden Rusia, Vladimir Putin, merasa khawatir. Putin bersiap menumpas kelompok teroris yang mengatasnamakan Islam tersebut.

Mereka merilis poster bergambar seorang tentara di samping logo Piala Dunia 2018. Tentara itu mengenakan seragam bersimbol kelompok tersebut dan membawa senapan. Pada poster itu terdapat tulisan yang memiliki arti 'tunggu kami'.

 AGEN TOGEL ONLINE




Situasi tersebut menjadi pembicaraan hangat sebagian besar partisipan putaran final Piala Dunia 2018. Sebagai penggemar sepak bola, publik hanya ingin menyaksikan atraksi menarik dari Lionel Messi dkk, tanpa dibumbui tindakan kekerasan sepanjang penyelenggaraan.

 AGEN IBCBET

Lionel Messi Jadi Korban Kelompok Teroris Lionel Messi Jadi Korban Kelompok Teroris Reviewed by Majalah Sbobet on Kamis, Oktober 26, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD

Inner Post AD