Header

Liputan6

Pipis di Lapangan, Kiper Klub Liga Inggris Dapat Kartu Merah

Penjaga gawang Salford City, Max Crocombe.

MAJALAH BOLA, Ada-ada saja kelakuan penjaga gawang Salford City, Max Crocombe. Pemain berkebangsaan Selandia Baru itu diganjar kartu merah gara-gara pipis di lapangan.

Kasus tersebut terjadi saat Salford menang 2-1 tuan rumah Bradford Park Avenue pada partai National League North, kasta keenam Liga Inggris, di Stadion Horsfall, Sabtu (28/10/2017).

Memasuki sepuluh menit terakhir, Salford sudah melakukan tiga pergantian pemain.

Aksi konyol Crocombe muncul pada menit ke-88.

Akun Twitter resmi Salford sempat merilis pernyataan, "Kartu Merah! Crocombe terlihat mendapatkan hukuman dalam situasi tanpa bola. Tidak seorang pun mengetahui apa yang terjadi."

Konfirmasi baru datang dari pihak lawan.

"Kami bisa mengonfirmasi bahwa Crocombe diusir keluar karena pipis di lapangan. Kami tidak bercanda," demikian tertulis di akun Twitter resmi Bradford Park Avenue.

Untung buat Salford, kiper darurat pengganti Crocombe tidak menderita kemasukan pada sisa waktu.

Mereka pun mengunci kemenangan dengan skor 2-1.

Tetap saja, aksi Crocombe mencoreng pamor klub yang dimiliki oleh para legenda Manchester United seperti Ryan Giggs, Gary Neville, dan Paul Scholes itu.

Crocombe juga terancam skors tiga pertandingan akibat ulahnya.

 AGEN SBOBET

Pipis di Lapangan, Kiper Klub Liga Inggris Dapat Kartu Merah Pipis di Lapangan, Kiper Klub Liga Inggris Dapat Kartu Merah Reviewed by Majalah Sbobet on Selasa, Oktober 31, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD

Inner Post AD