Header

Liputan6

Prediksi Tottenham Hotspur vs West Ham United: KAMIS, 26 OKTOBER 2017 PUKUL 02.00 WIB


MAJALAH BOLA, London West Ham United akan bertandang ke markas Tottenham Hotspur Wembley pada hari Kamis (26/10/2017) dini hari WIB pada babak 16 besar League Cup. Ini bukan hanya sekadar pertandingan Piala Liga Inggris biasa bagi The Hammers. Laga ini bisa menjadi penentu nasib Slaven Bilic.

Tottenham akhirnya menemukan rasa percaya diri mereka di Wembley setelah menggilas Liverpool dengan skor 4-1 pada akhir pekan kemarin. Meskipun mereka hanya kalah dalam 1 laga dari 7 pertandingan mereka di stadion tersebut, performa mereka di Wembley memang mengecewakan hati penggemarnya. Meskipun dulu mereka ditahan imbang oleh Burnley dan Swansea, namun performa mereka saat melawan Liverpool menuai banyak pujian dari pengamat sepakbola.

Spurs tidak terkalahkan dalam 11 laga terakhir mereka di semua kompetisi. Penyerang mereka, Harry Kane sedang berada dalam kondisi yang sangat baik setelah mencetak 9 gol dari 6 penampilan.

Sedangkan West Ham tampil meragukan sepanjang musim ini, dan pelatih mereka, Slaven Bilic berada di bawah tekanan besar setelah kalah di kandang dari tim promosi, Brighton. Kendati demikian, Bilic masih dituntut untuk memperbaiki hasil yang ia tuai bersama The Hammers.

West Ham hanya berhasil meraih 1 kemenangan dari 4 pertandingan Liga Premier Inggris terakhir mereka, dan saat ini mereka hanya terpaut selisih gol dari klub yang menghuni zona degradasi.

Musim ini, mereka hanya memenangkan 1 laga tandang yang mereka dapatkan dalam kompetisi Piala Liga melawan Cheltenham Town. Dalam 5 laga tandang lainnya, mereka menelan 3 kekalahan dan ditahan imbang 2 kali.

Beralih ke sejarah pertemuan kedua tim yang bermarkas di London itu, pertarungan mereka kali ini merupakan yang kedua di musim ini. Sebelumnya, Spurs meraih kemenangan dengan skor 3-2 ketika mereka bertandang ke kandang West Ham United pada akhir Agustus kemarin, dengan Harry Kane mencetak 2 gol untuk timnya di laga tersebut.

Sementara itu, dalam 4 pertemuan terakhir, kedua tim tersebut masing-masing meraih 2 kemenangan.

Sebagai tim tuan rumah, Spurs tidak terkalahkan dalam 3 pertandingan kadang terakhir melawan West Ham, dengan meraih 2 kali kemenangan dan 1 kali seri. Kemenangan terakhir West Ham di kandang Spurs terjadi pada tahun 2013 dalam kompetisi Piala Liga, yang pada kesempatan itu menang dengan skor 2-1.

Seperti yang sudah dikatakan sebelumnya Pochettino akan banyak melakukan rotasi pada laga ini mengingat padatnya jadwal. Pemain yang tampil melawan Liverpool seperti Kane, Alli, Eriksen dan Aurier tidak akan tampil pada laga ini untuk menjaga stamina mereka. Sedangkan West Ham tampaknya akan tetap menganggap laga ini krusial mengingat hasil buruk mereka beberapa pekan terakhir.

Tetapi, West Ham masih dibelit permasalahan cedera pemain James Collins dan Diafra Sakho masih belum bisa bermain karena cedera sedangkan Michail Antonio dan Doneil Henry diragukan. Ini membuat Bilic minim pilihan untuk merotasi pemainnya.

Dalam laga ini, performa Spurs yang mengesankan pasti akan membuat tim tamu kesulitan. Walaupun Mauricio Pochettino akan merotasi skuatnya dalam laga ini, hal itu diyakini tidak akan merubah performa mereka secara signifikan.

Data dan Fakta Tottenham Hotspur dan West Ham United:

– Tercatat kedua tim sudah bertemu sebanyak 111 kali, dan 48 pertemuan dimenangkan Tottenham, 24 kali berakhir imbang dan 39 pertemuan lainnya dimenangkan West Ham.
– Dipertemuan terakhir, Spurs sukses raih kemenangan dengan skor yang cukup tipis 3-2 saat menjamu West Ham di Olympic Stadium. Di laga ini Tottenham sukses unggul 3-0 lebih dulu melalui dua gol Harry Kane dan Christian Eriksen, sebelumnya akhirnya gol Javier Hernandez dan Cheik Kouyate membalas dua gol.
– Diparuh pertama musim lalu, Tottenham mampu membantai West Ham 4-1 saat bermain di White Hart Lane. Dua gol Harry Kane serta gol Toby Alderweireld dan Kyle Walker sukses persembahkan kemenangan, sementara Manuel Lanzini hanya mampu memperkecil kedudukan menjelang laga usai.
Tottenham Hotspur: Hugo Lloris, Jan Vertonghen, Danny Rose, Kyle Walker, Alderweireld, Dembele, Eriksen, Dele Alli (Mason 71′), Dier, Heung-Min Son (Onomah 85′), Harry Kane (Carroll 90+1′).
West Ham: Adrian, Reid, Tomkins, Cresswell, Jenkinson, Mark Noble (Song 80′), Victor Moses (Zarate 63′), Kouyate, Lanzini, Andy Carroll (jelavic 63′), Sakho.
– The Lily Whites hanya mampu menang tipis 1-0 atas tim kasta bawah Inggris, Barnsley di babak sebelumnya di laga kandang.
– Sementara The Hammers sendiri sukses mengalahkan kasta kedua Inggris, Bolton Wanderers dengan skor telak 3-0 saat bermain di laga kandang pada babak sebelumnya.
– Harry Kane akan menjadi andalan saat laga nanti, tercatat dirinya saat ini menjadi top skorer sementara Liga Inggris dengan mencetak delapan gol di sembilan laga musim ini.
– Sementara Javier Hernandez berpeluang akan menjadi andalan dilaga nanti demi bisa mempermalukan pasukan Spurs pada laga nanti, total dirinya sudah menyumbang tiga gol di musim perdananya di tim.
– Tottenham sukses mengalahkan rival dimusim ini, Liverpool dengan skor telak 4-1 saat bermain di laga kandang, dua gol Harry Kane serta gol Heung Min Son serta Bamidele Alli sukses persembahkan kemenangan.
– Sementara secara mengejutjan West Ham harus takluk dengan skor telak 0-3 atas salah satu tim promosi musim ini, Brighton & Hove Albion pada akhir pekan lalu.
– Pelatih Mauricio Pochettino memiliki head to head yang sama dengan Slaven Bilic, total memiliki catatan tiga kemenangan, satu imbang dan tiga kali menelan kekalahan.
– Sementara dua punggawa Spurs, Victor Wanyama dan Erik Lamela dipastikan absen dilaga nanti karena cedera.
– Sementara West Ham sendiri hanya tidak akan diperkuat pemain lapis dua, Doneil Henry dengan alasan yang sama.


Head to Head

05/05/2017 West Ham United 1 – 0 Tottenham Hotspur
19/11/2016 Tottenham Hotspur 3 – 2 West Ham United
02/03/2016 West Ham United 1 – 0 Tottenham Hotspur
22/11/2015 Tottenham Hotspur 4 – 1 West Ham United
22/02/2015 Tottenham Hotspur 2 – 2 West Ham United

5 Pertandingan Terakhir Tottenham Hotspur:

20/09/2017 Tottenham Hotspur 1 – 0 Barnsley
17/09/2017 Tottenham Hotspur 0 – 0 Swansea
14/09/2017 Tottenham Hotspur 3 – 1 Dortmund
09/09/2017 Everton 0 – 3 Tottenham Hotspur
27/08/2017 Tottenham Hotspur 1 – 1 Burlney

5 Pertandingan Terakhir West Ham United:

20/09/2017 West Ham United 3 – 0 Bolton
16/09/2017 West Bromwich Albion 0 – 0 West Ham United
12/09/2017 West Ham United 2 – 0 Huddersfield
26/08/2017 Necastle United 3 – 0 West Ham United
24/08/2017 Cheltanham 0 – 2 West Ham United

Prakiraan Susunan Pemain

Tottenham Hotspur : Vorm; Rose, Vertonghen, Alderweireld, Trippier; Winks, DIer; Eriksen, Alli, Sissoko; Heung-Min

West Ham United : Adrian; Cresswell, Reid, Ogbonna, Zabaleta; Obiang, Rice; Arnautovic, Lanzini, Ayew; Carroll

 AGEN SBOBET

Prediksi Tottenham Hotspur vs West Ham United: KAMIS, 26 OKTOBER 2017 PUKUL 02.00 WIB Prediksi Tottenham Hotspur vs West Ham United: KAMIS, 26 OKTOBER 2017 PUKUL 02.00 WIB Reviewed by Majalah Sbobet on Rabu, Oktober 25, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD

Inner Post AD