Header

Liputan6

PSG Depak Kylian Mbappe

Paris Saint-Germain (PSG) berencana mendepak Kylian Mbappe

 PSG Depak Kylian Mbappe

 AGEN SBOBET

Majalah SBOBET ~ Paris Saint-Germain (PSG) berencana mendepak Kylian Mbappe. Namun jangan salah persepsi dulu, karena PSG ingin memberi waktu istirahat bagi Kylian Mbappe.

Pelatih PSG, Unai Emery bakal 'memarkir' Kylian Mbappe saat laga kontra Anderlecht, pada Matchday 4 Grup B Liga Champions 2017-2018. Emery mengaku Mbappe butuh waktu agar bisa berkonsentrasi mengembalikan performa.

Kylian Mbappe menjadi bagian dari PSG setelah datang dari AS Monaco dengan status pinjaman. Tahun depan, Mbappe bakal berstatus pemain termahal kedua di dunia jika PSG memermanenkan status bomber Timnas Prancis tersebut. Banderol Mbappe berada di kisaran 160 juta pounds atau sekitar Rp 3 triliun.

Pada musim ini, performa Mbappe kurang maksimal. Ia bermain pada 10 laga PSG dengan koleksi empat gol. Sayang, dia dianggap kurang gereget pada dua laga terakhir di pentas Ligue 1.

 AGEN TOGEL ONLINE


"Hal itu wajar, apalagi ini pengalaman baru baginya berada di tim besar dengan tekanan tak kecil. Mbappe harus menyeimbangkan antara mental dan emosi, dan harus siap menerima kritik," jelas Emery.

Kehilangan Kylian Mbappe tak menjadi masalah bagi PSG. Emery bisa memainkan Neymar, setelah eks Barcelona tersebut tak bermain kala menang atas Nice, akhir pekan lalu.

 AGEN IBCBET

PSG Depak Kylian Mbappe PSG Depak Kylian Mbappe Reviewed by Majalah Sbobet on Selasa, Oktober 31, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD

Inner Post AD