Header

Liputan6

Rahasia Panjang Umur Dari Emak Di India, Caranya Makan Pasir TIAP HARI!

Demi Sehat Dan Panjang Umur, Emak-Emak Ini Makan 2 Kg Pasir Setiap hari! Kalau Gak Ada Pasir, Tembok Rumah Yang Dimakan!


Biar bisa panjang umur, pikiran yang tenang, jauh dari stres dan konsumsi makanan sehat merupakan kunci utamanya. Jangan lupa Gaes, olahraga teratur dan jauhi rokok. Itulah yang sering diwasiatkan para pakar kesehatan.

Tapi lain orang lain pula rahasianya. Alih-alih menjalankan pola hidup sehat, seorang nenek 78 tahun asal Varansi, India, Kusma Vati, justru punya resep aneh untuk panjang umur, yakni mengonsumsi 2 Kg pasir atau kerikil.


Ini serius Gaes. Dilansir dalam Daily Mail, emak-emak ini mengaku jika dirinya sudah mengonsumsi pasir dan kerikil sejak 6 dekade. Setiap hari, dirinya menghabiskan waktu berjam-jam untuk bisa mendapatkan makanan pokok tersebut. Kalau nggak adapat, emak Kusma ini akan menggigiti dinding rumahnya sendiri.

Selama 63 tahun mengonsumsi kerikil dan pasir, dia tidak pernah merasakan efek buruk. Alih-alih jatuh sakit, emak Kusma ini justru merasa sehat dan bugar. Bahkan dirinya mengaku mampu menggigit dan mengunyah batu yang sangat keras.


Emak Kusma menerangkan jika pasir dan kerikil mengandung mineral yang cukup baik, sehingga mampu membuat energinya terus bertambah. Apalagi dirinya bekerja sebagai buruh tani, sudah tentu tubuhnya sering bergerak dan membuatnya selalu bugar dan sehat.

Tapi yang namanya kebiasaan aneh, tetep aja aneh Gaes. Emak Kusma pun mengaku jika cucu-cucunya sangat cerewet meminta  dirinya berhenti dari kebiasaan unik ini.

Sayang, emak Kusma justru keukeuh dengan kebiasaan ini. Bahkan dirinya mengaku jika ini merupakan rahasia hidup sehat saya dan panjang umur dirinya. Hadeeeuh, gimana nih Gaes. Ada yang minat mencoba rahasia hidup sehat ala emak-emak nyentrik dari India ini?



 AGEN SBOBET
Rahasia Panjang Umur Dari Emak Di India, Caranya Makan Pasir TIAP HARI! Rahasia Panjang Umur Dari Emak Di India, Caranya Makan Pasir TIAP HARI! Reviewed by Majalah Sbobet on Senin, Oktober 02, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD

Inner Post AD