Header

Liputan6

Rookie Chicago Bulls Masuk Buku Sejarah NBA

Rookie Chicago Bulls, Lauri Markkanen, mengukir rekor baru NBA setelah memasukkan lima tembakan tiga angka saat menghadapi Cleveland Cavaliers

 Rookie Chicago Bulls Masuk Buku Sejarah NBA

 AGEN SBOBET

Majalah SBOBET ~ Rookie Chicago Bulls, Lauri Markkanen, masuk buku sejarah NBA setelah memasukkan lima tembakan tiga angka saat menghadapi Cleveland Cavaliers di Quicken Loans Arena, Cleveland, Selasa (24/10/2017) atau Rabu (25/10/2018) WIB.

Markkanen menjadi rookie pertama sepanjang sejarah NBA yang memasukkan 10 tembakan tiga angka dari tiga gim awal dalam karier. Pilihan ketujuh putaran pertama draft NBA 2017 itu sebelumnya memasukkan dua tembakan tiga angka kontra Toronto Raptors dan tiga tembakan tiga angka ketika melawan San Antonio Spurs.

 AGEN TOGEL ONLINE




Markkanen mencetak 17 poin saat halftime. Sumbangan poin alumnus University of Arizona itu sempat membawa Bulls unggul hingga 14 poin atas Cavaliers pada pengujung kuarter kedua.

Namun, Markkanen hanya menambah dua poin pada dua kuarter terakhir. Pebasket asal Finlandia itu kesulitan menembak bola karena selalu dikawal dua pemain Cavaliers dengan kombinasi LeBron James-Tristan Thompson atau James-Kevin Love.

Setelah Markkanen terisolasi, Bulls mulai tertekan. Akibatnya, Cavaliers bisa bangkit dan mengunci kemenangan 119-112 sekaligus memutus rentetan lima kekalahan dari Bulls.

"Bagi saya, laga ini seperti mimpi yang jadi kenyataan. LeBron merupakan pemain favorit saya dan kini saya bermain melawan dia," kata Markkanen kepada media lokal Chicago Sun Times selepas laga.

Penampilan impresif Markkanen mendapat pujian dari James. James mengaku sudah memerhatikan kiprah pemain berusia 20 tahun itu sejak masih bermain di NCAA.

"Saya sering melihat permainannya saat dia di Arizona. Dia memakai sepatu saya beberapa kali dan saya menyukainya," kata James.

"Dia adalah pemuda yang percaya diri dan jago menembak bola. Saya yakin dia akan terus berkembang. Dia akan banyak mendapat kesempatan bermain karena dia pemain bagus dan mau belajar," ujar James.

Markkanen sebenarnya bukan pilihan utama pelatih kepala Bulls Fred Hoiberg di posisi power forward. Dia bisa menjadi starter karena dua pesaingnya Bobby Portis dan Nikola Mirotic terlibat insiden perkelahian. Portis sebagai pelaku pemukulan terkena suspensi delapan gim, sedangkan Mirotic yang menjadi korban berpeluang absen 4-6 pekan karena patah hidung.

Chicago Bulls belum pernah menang dari tiga laga awal musim reguler NBA 2017-2018. Namun, performa impresif Lauri Markkanen mungkin bisa memberikan sedikit senyuman di wajah para penggemar.

 AGEN IBCBET

Rookie Chicago Bulls Masuk Buku Sejarah NBA Rookie Chicago Bulls Masuk Buku Sejarah NBA Reviewed by Majalah Sbobet on Rabu, Oktober 25, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD

Inner Post AD