Header

Liputan6

Seorang Cowok Saking malunya Gagal PDKT Langsung Mendadak Amnesia!

Amnesia Mendadak Ketika Gagal PDKT Dalam Hitungan Detik!


Melakukan pdkt itu emang susah-susah gampang. Kalo kamu jago sepik ditambah jago nikung, maka proses pdkt adalah hal kecil. Tapi, kalo kemampuan sepik pas-pasan, apalagi, kamu gak tau kalo gebetan udah punya pasangan, ya siap-siap aja deh patah hati kayak driver Uber ini.

Dia naksir sama salah seorang mantan penumpangnya dan memutuskan untuk memulai pdkt. Tapi, pdkt ini langsung layu sebelum berkembang.


Nah loh. Langsung lupa ingatan gitu dalam hitungan detik. Padahal dia yang memulai chat. Makanya om, sebelum pdkt, pastikan dulu gebetan sama-sama jomblo.

Kalo kayak gini terus kan repot. Bisa-bisa malah amnesia tiap hari dan ujung-ujungnya jadi lupa cara bernapas. Semoga kamu gak ngalami kejadian pahit seperti ini ya.


 AGEN SBOBET
Seorang Cowok Saking malunya Gagal PDKT Langsung Mendadak Amnesia! Seorang Cowok Saking malunya Gagal PDKT Langsung Mendadak Amnesia! Reviewed by Majalah Sbobet on Selasa, Oktober 24, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD

Inner Post AD