Header

Liputan6

Seorang Kakek Mendorong Petugas Hingga Jatuh Luka Parah Di Rel Kereta

Tidak Ada Yang Tau Sekedar Iseng Atau Apa


sbobet - Entah karena jenuh atau memang tangannya udah jahil dari sononya, banyak orang yang melakukan tindakan iseng. Bahkan beberapa tindakan iseng tersebut malah berujung petaka bagi dirinya sendiri, dan berpotensi mencelakakan orang lain.

Contohnya saja apa yang dilakukan si kakek iseng ini. Tanpa angin tanpa hujan, tiba-tiba saja si kakek mendorong pekerja stasiun kereta api Yuen Long di Hongkong hingga nyungseb ke tengah rel kereta.

Parahnya lagi, dalam rekaman CCTV terlihat jika si kakek nyelonong begitu saja setelah melakukan aksi isengnya tersebut. Beruntung, ketika itu suasana statsiun tidak terlalu ramai, dan tidak ada satupun kereta api yang melintas di dekatnya. Coba kalau ada, udah lewat tuh si petugas.


Akibat ulah iseng si kakek ini, petugas kereta api tersebut dikabarkan mengalami cidera yang cukup serius di bagian rahangnya. Pihak kepolisian setempat pun langsung bertindak cepat dengan menangkap si kakek yang diperkirakan sudah berusia 56 tahun.

Nggak main-main lho Gaes, si kakek di tuntut dengan tuduhan telah melakukan peyerangan dan aksi kekerasan. Wew, dikandangin dah!

Sejak beredar di dunia maya, video yang diunggah akun Facebook Elis Kwong tersebut sudah ditonton lebih dari 196 ribu netizen dan sudah dibagikan sebanyak ribuan kali.

Lewat video ini kita bisa belajar jika tindakan iseng bisa saja berakibat fatal bagi dirinya dan orang lain. Makanya, sebelum melakukan sesuatu, sebaiknya kamu pikirkan dulu dampaknya. Iseng boleh, tapi yang wajar-wajar aja ya Gaes!


 AGEN SBOBET
Seorang Kakek Mendorong Petugas Hingga Jatuh Luka Parah Di Rel Kereta Seorang Kakek Mendorong Petugas Hingga Jatuh Luka Parah Di Rel Kereta Reviewed by Majalah Sbobet on Selasa, Oktober 31, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD

Inner Post AD