Setelah Nafsu Melihat Gambar Dada Gede, Cowok Ini Langsung Nyesal!

By Angelice Onggi - Kamis, Oktober 26, 2017

PHP Tingkat Dewa!


sbobet - Mengerjai manusia mesum memang sebuah kegiatan yang menyenangkan. Supaya otak mereka gak cuma mikirin dada, paha, dan selangkangan doang. Mau jadi apa Indonesia kalo generasi penerus bangsanya kebanyakan doyan mengonsumsi micin sampe teler, ditambah otaknya mesum.

Kayak cowok satu ini nih. Dia awalnya udah girang banget dikirimin foto dada yang montok. Tapi, begitu ngeliat muka sang pengirim, langsung deh ngamuk-ngamuk.


Habisnya dia merasa ditipu. Kamu juga pasti kena tipu kan? Makanya itu otak jangan mikirin hal mesum doang.

Btw, man jaman now, dadanya gede banget yak. Ngalahin cewek. Ukurannya berapa tuh kira-kira? Ini cowok kalo punya anak, bisa-bisa anaknya malah nyusu ke dia.


 AGEN SBOBET

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar