Header

Liputan6

Sosok Mengerikan Gentayangan di Laga AC Milan vs Juventus

Si Kuping Besar Muncul di San Siro

 Sosok Mengerikan Gentayangan di Laga AC Milan vs Juventus

 AGEN SBOBET

Majalah SBOBET ~ AC Milan dipermalukan Juventus 0-2 dari di pekan ke-10 Serie A Italia, Sabtu (28/10/17) malam. Bermain di hadapan pendukung setianya di San Siro, Rossoneri justru menyerah di tangan tim tamu.

Namun ada satu momen menarik yang ditunjukkan pendukung garis keras I Rossoneri, Curva Sud sebelum laga. Mereka terlihat membentangkan spanduk 'nyinyir' untuk Juve.

Curva Sud menampilkan koreografi bertema Halloween yang dimaksudkan untuk menyindir Juventus yang dalam tujuh partai final Liga Champions selalu gagal merengkuh trofi 'Si Kuping Besar'.



Dalam spanduk besar tersebut terlihat Jack-o'-lantern (hiasan Halloween dari labu kuning) dan tujuh batu nisan yang didekor dengan tahun-tahun Juventus gagal pada partai puncak Liga Champions.

Makam-makan tersebut tertulis dari tahun 1973, 1983, 1997, 1998, 2003, 2015, dan terakhir tahun 2017. Di tahun terakhir Juventus harus bertekuk lutut dari Real Madrid dengan skor 4-1 di Stadion Millennium, Cardiff.

 AGEN TOGEL ONLINE




Selain itu dibawah spanduk raksasa tersebut terdapat tulisan yang jika diartikan menjadi, "Potongan mimpi-mimpi buruk yang hebat."

Namun sayang sindiran tersebut gagal membuat para punggawa Juve ketakutan. Sebaliknya, Higuain dkk justru sukses mempermalukan AC Milan di hadapan pendukung mereka sendiri dan berhasil meraih poin penuh.

 AGEN IBCBET

Sosok Mengerikan Gentayangan di Laga AC Milan vs Juventus Sosok Mengerikan Gentayangan di Laga AC Milan vs Juventus Reviewed by Majalah Sbobet on Minggu, Oktober 29, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD

Inner Post AD